Wisata Puncak Bogor Taman Safari Indonesia

0
1084

Taman safari berlokasi di Cibereum Cisarua, kawasan Puncak Bogor Jawa Barat Indonesia. Taman safari indonesia merupakan salah satu tempat wisata terkenal di Indonesia bahkan terbesar dan terbaik. Taman safari adalah taman yang berada dalam lingkungan alam bebas yang terdapat satwa / semua jenis hewan liar maupun jinak namun di bebaskan di habitat nya. Tidak jauh seperti kebun binatang tempat ini merupakan tempat wisata yang sangat unik. karena hewan nya semua berada di habitat nya dan kita hanya cukup melihat dari dalam mobil untuk melihat nya, kita bisa menggunakan mobil pribadi atau bus khusus yang disediakan disana. Kita bisa langsung berinteraksi dengan berbagai hewan selama dalam situasi yang aman da memungkinkan, kita bisa memberi makan atau hanya sekedar memegang/ melihat dari kedekatan.

Taman safari ini sangat luas bahkan tidak hanya satwa di alam bebas namun di taman safari ini menyediakan berbagai jenis fasilitas hiburan, bermain, berekreasi bahkan sarana untuk belajar. Setiap akhir minggu nya tempat ini mengadakan taman safari malam yang tentu saja kita melihat da merasakan nya di malam hari. Taman saffari juga membuka cabang di Pasuruan, Jawa Timur dan Batang, Jawa Tengah.

Di taman safari kurang lebih ada 2500 jenis satwa liar maupun jinak, dan banyak juga hewan yang langka. Tempat wisata ini juga sangat banyak mendapat penghargaan seperti dari :

– lembaga konservasi terbaik
– indonesia green award
– sapta pesona award
– best indonesia travel and tourism award
– satyalancana pembangun award

Tidak salah jika taman safari indonesia ini sangat banyak digemari orang untuk solusi tempat berlibur khususnya berlibur dengan keluarga. Tempat yang sangat unik nan indah banyak permainan / wahana juga untuk anak maupun dewasa, sehingga tempat ini menjadi tempat wisata terbaik di Indonesia….
Untuk harga tiket masuk taman safari, berikut kami memberi informasi yaitu :

– umur 6 thn. Ke atas
Domestik = Rp. 95.000
Internasional = Rp. 150.000

* umur 5 thn. Ke bawah
Domestik = Rp. 80.000
Internasional = Rp. 150.000

* untuk mobil
Domestik dan internasional = Rp. 15.000

* untuk motor
Domestik dan internasional = Rp. 5000

* untuk bus
Domestik dan internasional = Rp. 20.000