5 Rekomendasi Wisata Lembang Bandung yang Kece dan Instagramable

0
539

Siapa, sih, yang nggak ingin liburan ke kota Lembang bareng orang-orang yang disayang? Ya, Wisata Lembang Bandung memang merupakan salah satu kota yang punya ribuan destinasi wisata kece yang patut masuk daftar tempat favorit. 

Kota yang terkenal dengan tagline “Bumi Pasundan lahir saat Tuhan sedang tersenyum” ini kaya akan berbagai wisata mulai dari kuliner, tempat belanja, hingga wisata alam yang menyenangkan. Nah, di antara ribuan tempat wisata yang ada, berikut ini 5 tempat wisata paling hits yang cocok untuk milenial.

Kebun Begonia Lembang

Menjadi tempat paling digandrungi semua kalangan khususnya remaja, Kebun Begonia Lembang memiliki pesona yang sungguh cantik. Dikelilingi berbagai jenis bunga dan spot foto yang menarik, tak salah jika tempat wisata satu ini sering eksis di media sosial berkat jepretan yang aesthetic.

Kebun Begonia berlokasi di Jalan Raya Maribaya No. 120 A, Cibogo, Lembang, Taman Begonia. Kebun berkonsep taman bunga ini buka setiap pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB setiap harinya.

Wisata Grafika Cikole

Kamu ingin merasakan sejuknya suasana di kaki gunung bersama keluarga? Grafika Cikole adalah wisata paling cozy buat menyegarkan otak kembali. Grafika Cikole menawarkan suasana sejuk di bawah rindangnya pohon-pohon.

Kamu bisa outbound, kulineran, hingga menginap di sini. Tidak usah bingung, di sini juga tersedia penginapan, kok. 

Sekarang ini, banyak sekali ABG yang berkunjung di Grafika Cikole ini. Mereka tidak mau kalah berburu foto paling kece dengan pengunjung yang lain. Dengan ciri khas adanya rumah Hobbit, tempat instagramable ini tak pernah sepi pengunjung. Tempat wisata ini terletak di Jl. Tangkuban Perahu Km. 8, Cikole, Lembang. 

Taman Lembah Dewata

Tempat wisata hits ini menawarkan keindahan danau yang dikelilingi oleh pemandangan hijau. Terdapat perahu kecil yang bisa kamu gunakan untuk menuju tengah danau. Nah, pada kesempatan ini abadikan setiap momen berharga sebaik mungkin dalam kameramu.

Jangan sia-siakan, ya, karena tempatnya sangat indah sekali. Dengan angle foto yang pas, kamu akan mendapatkan view pemandangan yang kece abis. 

Lokasinya ada di Jl. Tangkuban Perahu, Cibogo, Lembang. Tempat mudah sekali ditemukan. Oh ya, tambahan, nih, Taman Lembah Dewata biasanya juga digunakan untuk foto dengan tema romantis, lho. Misalnya saja untuk foto prewedding.

Rainbow Garden

Tempat wisata selanjutnya yang tidak pernah sepi pengunjung adalah Rainbow Garden. Di sini, kamu akan dimanjakan dengan keindahan anekaragam warna bunga yang tumbuh dengan subur dan sangat segar.

Tempat ini cocok sekali untuk dijadikan tempat refreshing dari penatnya pikiran atas pekerjaan yang menumpuk. Juga sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama orang-orang tercinta. 

Objek wisata ini bisa kamu jumpai di Jl. Grand Hotel No. 33 E, Lembang. Setiap pengunjung yang datang pasti tidak luput dari berfoto ria. Sia-sia sekali rasanya apabila tempat sekeren ini tidak kamu unggah di media sosial.

Puncak Eurad

Objek wisata yang wajib kamu kunjungi selama di Lembang adalah Puncak Eurad. Di puncak ini, kamu akan dihadapkan dengan pemandangan alam lepas yang indah banget. Di Puncak Eurad, kamu akan diberikan fasilitas gardu pandang yang bisa kamu manfaatkan untuk berfoto. 

Keindahan alamnya bukan kaleng-kaleng. Kamu bisa menjumpai tempat ini di Cibodas-Ciater, Wangunharja, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat ini sangat strategis dan mudah ditemui.

Untuk pergi ke berbagai tempat ciamik di Lembang, Bandung seperti yang sudah disebutkan di atas, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau rental mobil Bandung, lho. Pilih kendaraan dengan space yang sesuai kebutuhan.

Nah, apakah kamu sudah menentukan pilihan untuk pergi ke Wisata Bandung? Yuk jelajahi Bandung dan nikmati vakansi yang penuh kesan bersama orang-orang tercinta.