Wisata Puncak Darajat Garut Jawa Barat Indonesia

Puncak Darajat Garut – Objek Wisata di Garut yang sekarang ini sedang naik daun selain Gunung Papandayan dan Pantai Santolo di Garut adalah Kawasan Wisata Darajat Garut. Tempat ini merupakan tempat yang cukup di kenal oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Garut dan dijadikan salah satu tujuan wisata dan liburan di kabupaten Garut. Hapir setiap tahunnya tempat wisata ini menjadi tempat yang paling populer dan paling banyak di kunjungi oleh para pengunjung.

Selain memiliki pemandangan yang menggumkan, objek wisata ini memiliki akses jalan yang sangat baik. Jadi apabila anda ingin melakukan perjalanan ke Objek Wisata ini jangan khawatir kelelahan di jalan. Letak area wisata Darajat berada di dataran tinggi, dan masih cukup asri. Anda akan menikmati pemandangan indah dari ketinggian, sekaligus berendam di air panas alami disini. Salah satu tempat wisata di area iniyang paling banyak di kenal adalah Puncak Darajat Garut.

Perlu diingat jika darajat merupakan nama kawasan wisata ini, sedangkan puncak darajat merupakan nama dari satu kolam renang dan pemandian air panas yang tersedia di daerah ini.

Lokasi Puncak Darajat Garut

Lokasi Puncak Darajat Garut tidak begitu jauh dari pusat kota. Kawasan ini berada di wilayah kec. Samarang kurang lebih 25 Km dari pusat kota Garut. Menuju lokasi wisata kota ini cukup mudah kok !

Anda tinggal ikuti jalan dari bunderan Tarogong Garut, silahkan ambil jalan ke sebelah kanan. Kurang Lebih 70-100 Meter dati bunderan tarogong terdapat pertigaan, dan anda langsung menuju arah kiri, lalu ambil jalan ke kanan di pertigaan selanjutnya. Area Wisata Darajat terletak satu arah dengan Kampung Sampireun. Jadi anda akan mudah di temukan. Papan arah pun sudah tersedia sehingga anda dapat dengan mudah menemukanya.

Wisata yang di tawarkan di tempat wisata ini adalah berupa wisata panorama, wisata alam, dan wisata air panas. anda dapat menikmati air panas alami dari ketinggian. menerjemahkan.com

Di sekitar area kawasan ini terdapat banyak akomodasi seperti rumah makan dan juga Penginapan Darajat Pass Garut, serta penginapan atau hotel lain yang cukup terjangkau seperti beberapa Hotel Murah di Garut. Ataupun tempat untuk sekedar menikmati secangkir kopi dengan harga murah.

Jika anda ingin berkunjung ke objek wisata Darajat dan menginap di Penginapan Darajat Pass disarankan untuk membawa jaket yang cukup tebal, karena selain lokasinya yang berada di atas Puncak, Udaranya juga apabila menjelang sore hari dan malam hari akan terasa sangat dingin. Berenang dengan di temani kabut plus udara yang sangat segar pegunungan menjadi pengalaman yang sangat berharga dan berkesan bagi anda. hehe…

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan