Wisata ke “Kampung Naga”

Kampung Naga terletak di wilayah desa Neglasari, kecamatan Cisewu, kabupaten Tasikmalaya, provinsi Jawa Barat. permukaan tanah dikampung Naga berupa perbukitan dengan produktivitas tanah subur. Adapun luasnya, kira-kira satu hektar setengah, yang terdiri dari perumahan, kolam, perkarangan, dan ladang pertanian seperti sawah.

rumah kampung naga

Kampung Naga pun merupakan kampung yang masih kental akan budaya yang turun-menurun diwariskan dari nenek moyang mereka, sehingga tergolong sebuah kampung adat yang masih lestari. Hal ini membuat banyak wisatawan yang berwisata ke kampung ini, mulai sekedar berwisata, atau melakukan penelitian.

kampung naga

Sebenarnya kampung ini terkenal sebagai sosok kampung yang tidak menerima intervensi dari luar, dan memgang teguh ajaran-ajaran yang diwariskan dari nenek moyang mereka.
Jika pembaca berminat untuk mengunjungi kampung ini, pembaca bisa membelikan bermacam -macam oleh-oleh untuk sanak keluarga atau teman di tempat ini karena disana terdapat toko-toko suvenir yang terbuat dari anyaman, mulai dari tas sampai hiasan-hiasan dingding.

tangga kampung naga
cukup unik bukan?.
“Kampung Naga” memang bisa menjadi pilahan objek wisata anda.

suasana kampung naga

Tags: , , ,

Sorry, the comment form is closed at this time.

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan