Waterfront Estate di Lippo Cikarang, Salah Satu Perumahan Elite Dengan Harga Miring

0
151

Waterfront Estate di Lippo Cikarang, Salah Satu Perumahan Elite Dengan Harga Miring – Jika kalian melewati Lippo Cikarang, kalian akan mengetahui Waterfront Estate dimana ini merupakan perumahan elite yang bisa dibilang harganya miring alias bisa dijangkau.

Selain itu juga, perumahan ini cocok untuk kaum milenia yang ingin memiliki hunian elite tapi bingung. Fasilitasnya pun juga tak tanggung-tanggung yakni dekat dengan rumah sakit, waterboom, bank BCA dan juga taman bermain yang cocok untuk anak-anak.

Sebenarnya ada tiga tipe rumah yang bisa kalian pilih, untuk tipe nya bisa kalian lihat dibawah ini.

1. Tipe 3 – Meadow Cottage

Tipe ini memiliki fasilitas seperti 2 lantai, luas tanah 105 meter persegi, dan luas bn 75 meter persegi.

Untuk permasalahan kamar tidur dirasa lebih dari cukup yakni 4+1, selain itu untuk kamar mandi juga lebih dari cukup 3+1. Untuk listrik sendiri, tipe Meadow Cottage memiliki kapasitas 3.500 VA.

2. Tipe 2A – Park Residence

Rumah ini memiliki fasilitas seperti 2 lantai, luas tanah yang mencapai 82,5 meter persegi, dan juga luas bn 67,3 meter persegit.

Untuk kamar tidur, tipe park residence telah dibekali dengan 3 kamar tidur, sedangkan kamar mandi sendiri ada 3. Untuk listrik memiliki kapasitas yang mencapai 2.200 VA.

3. Tipe 1A – Garden Villa

Tipe 1A atau garden villa hampir sama dengan tipe 2A yakni sama-sama memiliki 2 lantai. Untuk kamar tidur disediakan 2, sedangkan masalah kamar mandi 1,5.

Untuk Luas tanahnya sendiri mencapai 60 meter persegi, sedangkan luas bn mencapai 50 meter persegi. Untuk masalah listrik memiliki daya 2.200 VA.

4. Tipe 1B – Courtyard Pavilion

Yang terakhir yakni tipe Courtyard Pavilion. Tipe ini hanya memiliki 1 lantai alias tidak memiliki tingkat, sedangkan luas tanah mencapai 60 meter persegi sedangkan luas bn 35 meter persegi.