Tempat wisata kuliner di bandung

0
702

Wisata kuliner memang sangat meng-asyikan terlebih jika tempat yang kita kunjungi menyajikan kuliner yang enak dan lezat. Berbagai kota juga memiliki wisata kuliner masing – masing, namun disini hanya akan di bahas tempat kuliner yang terletak di bandung. Oleh karena itu buat para pembaca semuanya yang berada di luar bandung, jangan lupa mampir dulu untuk mecicipi kulinernya.

Berikut adalah tempat kuliner di bandung :

  1. Kuliner bakso malang cipaganti

Bagi para pecinta bakso tidak ada salahnya mencicipi bakso malang cipaganti selain baksonya yang enak dan lezat, bakso ini juga terasa empuk.

  1. Kuliner soto sulung cilaki

Bagi yang suka kuliner soto , boleh mencoba soto sulung cilaki yang berlokasi di jalan cilaki. Daging dan jeroannya terasa nikmat karena di campur dengan soto kuah berwarna kuning yang kental dan gurih.

  1. Batagor hanjuang

Batagor memiliki arti (Baso Tahu GOReng ), batagor yang satu ini merupakan santapan khas orang bandung baget. Batagor hanjuang ini beralamat di jalan astina tepatnya belakang istana plaza.

  1. Kuliner nasi uduk cinta

Nasi uduk cinta juga sering di sebut sebagai ayam bakar madu warung 97. Dari namanya memang terlihat alay sekaligus lebay, tetapi rasanya tidak perlu di ragukan lagi.

  1. Kuliner gudeg bu ratna

Gudeg bu ratna ini terbuat dari nangka muda manis dan lembut yang di padukan dengan tahu bacem, tahu putih, telor, daging ayam kampung, kuah opor dan kerecek yang gurih dan sedikit pedas menambah kelezatan pada kuliner bu ratna ini. Gudeg bu ratna sampai saat ini sudah memiliki 14 cabang, salah satunya terletak di sebuah tenda yang sederhana tepatnya di persimpangan jalan pasir kaliki dan jalan semar.

Demikianlah tempat untuk berwisata sekaligus kuliner di bandung.