Tempat wisata di medan yang populer

0
338

Kalau berbicara tempat wisata , pasti semua tempat dari sabang sampai merauke mempunyai tempat wisata dan kebudayaan masing – masing. Namun apa salahnya jika kita mengenal dulu tempat wisata yang akan kita kunjungi tersebut. Oleh karena itu disini akan di paparkan tempat wisata di medan yang populer untuk di kunjungi.

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di medan yang menjadi acuan buat liburan di medan :

  1. Tempat wisata istana maemun

Istana maemun dulunya adalah istana bekas peninggalan sebuah kerajaan deli, sebuah kerajaan yang terletak di tengah kota medan. Seiring perkembangan zaman tempat ini di jadikan tempat wisata yang memiliki nuansa tempo dulu dan menjadi referensi buat kalian yang mau kesana. Istana maemun ini terbilang murah dengan bermodalkan Rp. 5000 rupiah saja kita dapat masuk ke dalam istana tersebut.

 

  1. Danau linting

Danau linting merupakan danau yang bisa kita kunjungi karena keunikannya yang khas yaitu mempunyai warna green dan blue di sekitar sisinya. Danau ini sangat cocok untuk di jadikan tempat wisata sekaligus refreshing.

 

  1. Masjia Raya Al Mashun

Masjid raya al mashun juga di kenal sebagai masjid raya medan yang besar dan sangat megah. Untuk itu banyak orang yang berwisata mendatangi tempat ini untuk ibadah sekaligus liburan.

 

  1. Salju panas tinggi raja

Salju panas tinggi raja merupakan sebagian pegunungan yang memiliki 2 warna sulfur yang berbeda yaitu, hijau dan putih. Tak hanya itu yang menambah salju panas tinggi raja menarik dan populer adalah airnya yang berwarna biru.

Demikianlah tempat wisata terpopuler yang terletak di ibu kota sumatra utara tepatnya medan.