Tempat Wisata Di Indonesia

Indonesia adalah kumpulan pulau-pulau yang memegang harta yang tak terhitung dalam keragaman budaya, lanskap, dan kota-kota. Dengan hampir 13.500 pulau yang menjadi wilayahnya, akan kita temukan banyak tempat wisata di Indonesia yang memberikan pengalaman petualangan untuk semua wisatawan, dari menjelajahi kuil-kuil kuno lalu hiking ke gunung berapi aktif hingga menyelam di perairan yang sebagian besar belum terjamah.

Tempat Wisata Di Indonesia

Anda dapat berjalan-jalan sibuk di Jakarta, atau mengambil langkah mundur ke masa lalu dengan kunjungan ke desa-desa terpencil di Tana Toraja, menikmati surga dunia di Bali, atau berhadapan dengan panasnya uap Anak Krakatau. Bagi anda yang masih bertanya-tanya dimanakah tempat wisata di Indonesia yang terbaik yang menjadi tujuan destinasi terkenal di dunia. Tetap simak artikel kami yang satu ini.

Destinasi paling terkenal pertama adalah Bali. Bagi banyak orang terutama wisatawan asing, Bali memiliki pantai yang sangat indah. Bisa dibilang tempat liburan paling populer di Indonesia, Bali memiliki sejumlah landmark budaya dan tradisi yang membuat kunjungan di sini berharga. Tapi siapa saja yang bepergian ke Bali akan mendapatkan pasir hangat dan air biru di pikiran mereka, dan pulau tidak mengecewakan.

Kuta adalah pantai yang paling terkenal, dan sangat bagus untuk mereka yang ingin menggabungkan matahari, surfing, dan bersosialisasi. Karena popularitasnya, Anda akan menemukan ada kekurangan dari restoran dan kegiatan di sini. Jika Anda sedang mencari sesuatu yang sedikit lebih tenang dan kurang ramai, Nusa Dua masih cantik, tapi menarik wisatawan lebih sedikit. Sanur adalah tempat untuk pergi untuk sedikit lebih budaya serta olahraga air besar.

Destinasi paling terkenal kedua adalah Borobudur. Kuil kuno ini adalah salah satu landmark yang paling terkenal dan budaya yang signifikan di Indonesia. Borobudur dibangun pada abad ke-8 dan dibangun dalam bentuk mandala Buddha tradisional. Ini adalah situs Warisan Dunia UNESCO, dan dianggap salah satu situs Budha terbesar di dunia.

Kuil besar dilupakan selama berabad-abad, ketika diyakini bahwa banyak penduduk pindah ke Jawa Timur karena letusan gunung berapi. Tapi itu ditemukan kembali pada tahun 1800-an dan, hari ini, adalah salah satu menarik utama di Jawa. Kunjungi saat matahari terbit untuk obor-lampu memanjat kuil dan untuk pengalaman hati menonton sebagai kompleks bermandikan sinar matahari. Borobudur terletak di dekat Yogyakarta, sebuah kota Jawa kuno dikenal untuk persembahan budaya dan sejarah yang kaya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan