Tempat Wisata Di Bogor

Seperti apa saja tempat wisata di bogor? Mungkin anda ingin mencoba berwisata di kota yang dikenal sebagai kota hujan ini. Apakah akan benar benar menarik? Kota ini memang memiliki jumlah tinggi kemungkinan hujan di setiap harinya. Jadi, saya sarankan Anda untuk selalu membawa payung. Ada beberapa tempat wisata di bogor yang dapat anda kunjungi dengan keluarga atau teman-teman ketika anda sedang berlibur atau singgah di kota ini.

Tempat Wisata Di Bogor

Pertama ada Kebun Raya Bogor. Ribuan tanaman tumbuh baik di Kebun Raya Bogor. Anda dapat menikmati berjalan di sekitar pohon. Ada juga museum zoologi di tengah Kebun Raya Bogor yang memiliki banyak koleksi binatang. Dan jangan lupa untuk mengunjungi Istana Kepresidenan Bogor yang juga terletak di Kebun Raya Bogor. Ada banyak rusa Anda mungkin ingin bermain dengan mereka atau hanya memberi mereka makan.

Kedua ada Taman Safari Bogor, Jika Anda sudah melihat koleksi flora di Kebun Raya Bogor, kali ini Anda bisa melihat langsung semua jenis hewan di Taman Safari Bogor. Melihat hewan di sekitar Anda saat Anda mengemudi memberikan sensasi yang berbeda. Ada juga setiap jenis hiburan hewan di sini. Puncak Bogor adalah obyek wisata yang memiliki pemandangan indah dan udara segar namun dingin di malam hari. Anda dapat melihat hamparan kebun teh sepanjang jalan. Ini adalah tempat yang tepat untuk liburan keluarga. Masjid Atta’awun adalah salah satu objek yang unik Anda harus mengunjungi karena arsitekturnya. Jangan khawatir tentang tempat beristirahat. Ada banyak hotel dan resor di Puncak Bogor.

Selanjutnya ada Gunung Pancar. Gunung ini terletak di Babakan Madang. Anda dapat mencapai tempat ini sekitar 45-60 menit dari jalan raya. Menikmati air panas yang memiliki tingkat sulfur yang tinggi adalah hal yang indah untuk dilakukan di sini dan juga melihat matahari terbenam dari tanah tertinggi Gunung Pancar. Siapapun yang ingin merasakan udara segar suasana pegunungan dan air terjun harus mengunjungi Bogor. Ada beberapa air terjun terkenal di Bogor seperti Curug Nangka, Curug Cigamea, Curug Ngumpet, Curug Seribu, Curug Cilember dan masih banyak lagi.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan