Tempat wisata cianjur

0
963

Berbagai wisata dari sabang sampai merauke memiliki tempat wisatanya masing – masing. Salah satunya adalah tempat wisata yang terletak di provinsi jawa barat tepatnya kabupaten cianjur. Cianjur merupakan daerah yang memiliki dataran tinggi yang dekat dengan pegunungan. Namun di samping itu, cianjur juga mempunyai beragam temapt wisata alam yang sering di kunjungi masyarakat. Oleh karena itu bagi anda yang ingin berwisata di kota cianjur akan saya kupas di artikel ini tempat menarik untuk anda kunjungi.

Berikut adalah tempat wisata cianjur yang bisa anda kunjungi :

–          Tempat wisata kota bunga

Tempat ini sengaja di bangun buat para wisatawan yang ingin measakan suasana pegunungan. Tempat wisata ini mempunyai banyak villa yang di peruntukkan bagi mereka yang ingin menikmati indahnya suasana dan pemandangan di kota cianjur. Di tempat wisata ini anda bisa merental kapal atau kano yang bisa anda sewa dengan harga rp. 35.000 saja.

–          Tempat wisata trekking gunung gede

Gunung gede merupakan taman objek wisata yang sering di kunjungi para wisatawan, entah itu wisatawan luar maupun wisatawan dari dalam. Di tempat ini para wisatawan sudah di sediakan jalur atu trek yang di peruntukan untuk mempermudah pendakian sampai ke puncak pegunungan. Tidak hanya itu kawasan ini juga memiliki objek wisata lainnya, seperti kawah gunung gede, puncak, kandang badak dan lain sebagainya.

–          Tempat wisata curug citambur

Tempat ini merupakan objek wisata ini berupa air terjun dan berlokasi di wilayah desa karang jaya, cianjur. Walaupun jalan menuju ke curug citambur terbilang sulit, namun tempat wisata ini mempunyai potensi wisata yang mengasyikkan.

Selain tempat wisata di atas , ada beberapa referensi yang tidak saya tambahkan seperti pantai jayanti, situs gunung padang dan kebun raya cibodas.

Itulah ulasan mengenai tempat wisata cianjur yang menarik untuk anda kunjungi.