Tampil Stylish Dengan Berbagai Gaya Syal

Tampil Stylish Dengan Berbagai Gaya Syal

Tampil dengan menggunakan syal bisa mempercantik penampilan apalagi bagi anda para wanita yang ingin selalu tampil stylish. Terdapat beberapa motif dan juga warna yang bisa mempercantik penampilan dengan menjadikan syal sebagai aksesoris yang dipadupadankan dengan baju yang anda gunakan. Penggunaan syal sangat cocok apalagi ketika musim penghujan dan juga berangin. Berikut ini terdapat beberapa cara memakai syal agar bisa terlihat stylish.

Untuk cara memakai syal yang pertama yaitu dengan gaya Ascot Wrap. Gaya penggunaan syal yang satu cocok apabila menggunakan syal yang berbahan ringan dan juga berbentuk persegi panjang. Untuk bisa menggunakan gaya yang satu ini, anda bisa mengenakan syal dengan kedua ujung menggangtung ke bagian bawah. Setelah itu lingkarkan syal ke sekeliling leher sebanyak 2 kali dan terakhir buatlah simpul pada bagian depan dan rapihkan agar terlihat lebih rapih.

Untuk cara yang kedua yaitu gaya Four in Hand. Gaya yang satu ini sangat cocok apabila menggunakan model syal pashimina. Caranya yaitu melipat 2 syal akan digunakan kemudian kenakan pada bagian leher sehingga salah 1 ujung membentuk lingkaran dan ujung satunya lagi adalah kedua ujung syal. Langkah selanjutnya ambil 1 ujung syal dan masukkan ke dalam lingkaran. Kemudian putar bagian lingkaran yang awal untuk membentuk lingkaran baru dan bawa kedua ujung syal masuk ke bagian lingkaran yang baru dibentuk.

Untuk cara yang ketiga yaitu gaya Fancy Braid. Untuk menggunakan gaya syal yang satu ini, anda bisa menggunakan syal yang ringan dan juga panjang. Langkah selanjutnya ikat simpul dengan menyesuaikan lingkaran pada sekitar leher. Selanjutnya ambil ujung kanan syal dan tumpuk pada bagian atas di ujung kiri syal. Langkah berikutnya yaitu masukkan ujung kanan syal ke bagian bawah lingkaran leher. Ambil ujung kiri dan juga tumpuk ujung kiri syal dan menumpuk dengan ujung kanan syal. Ulangi langkah-langkah tersebut sampai ujung syal habis ditumpuk. Dan untuk langkah terakhir yaitu regangkan jalinan syal untuk bisa membuka bagian leher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan