Shabu Gen The Best Japanese Rastaurant Jakarta

Berbicara makan siang, mendingan kita jambangin saja restoran yang satu ini Shabu Gen best Japanese Restaurant Jakarta yang terletak di Plaza lantai 6. Dijamin lidah Anda akan dimanjakan dengan menu-menu dahsyat yang disajikan restoran ini apalagi makannya bareng-bareng dengan teman kerja akan menambah kehangatan kekeluargaan.

Seharian bergumul dengan pekerjaan akan fresh kembali.Banyak menu yang ditawarkan Shabu Gen best Japanese Restaurant Jakarta ini yaitu a la carte atau set menu. Kedua jenis menu ini terdapat ragam pilihan, misalnya untuk set menu ada shabu-shabu Gen Premium Japanese Beef Tasting Menu. Dalam satu set menu ini terdapat Salad, Chawan Musi,  A4 Kagoshima Sirloin, A4 Kagoshima Ribeye,

best Japanese Restaurant Jakarta

A5 Kagoshima Sirloin, A5 Kagoshima Ribeye, A5 Hida Beef Sirlion, A5 Hida Beef Ribeye, dan  Vegetables, pilihan carbs nya bisa ramen/gohan (supplement 100k). Yummy! Sajian menunya bikin ngiler lidah. Daging yang disajikan berkualitas premium dan di impor langsung dari Jepang. Yang bikin unik dari restoran ini adalah cara makannya yang unik.

Cara makannya yaitu dengan menikmati daging terlebih dahulu baru sayur dan carbs. Untuk mendapatkan rasa daging yang original rebus daging selama 10 detik.  Biasanya di meja Anda telah tersedia panci dengan air kaldu untuk kuah sekaligus untuk merebus daging Anda. Jadi di sini pelanggan dapat merebus daging oleh sendiri. Unik kan?

Dijamin dalam satu gigitan daging akan langsung lumer di mulut, ditambah lagi dengan sajian saus untuk celupan yang terdiri atas 3 jenis yaitu Ponzu Yuzu dan Goma Sauce. Ponzu memilki rasa seperti light sauce apalagi jika ditambah cabai dan garlic semakin mantap membakar lidah Anda. Dijamin mata yang tadinya lelah dengan pekerjaan sumringah kembali.  Yuzu adalah sauce dengan taste citrus dan terakhir Goma adalah sauce creamy kacang dan wijen yang gurih.

Makan siang dilanjutkan dengan menyantap salad dengan sayuran yang masih segar. Selanjutnya sikat saja Chawan Musi yang sangat enak dengan topping seafood. Untuk makan penutup disajikan ice cream dengan berbagai pilihan rasa yaitu Apple cinnamon ice cream, warabi mochi, yuzu jelly dan a red bean paste.

Setelah Anda mencoba satu kali makan siang di Shabu Gen best Japanese Restaurant Jakarta dijamin akan balik lagi karena penasaran dengan menu-menu lain yang belum dicoba. Early akan mengajak keluarga atau sanak saudara untuk menikmati lezatnya sajian menu Shabu Gen.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan