Sewa Mobil Wisata manado dan Bunaken dengan harga terjangkau

Jika sedang mencari rental mobil manado yang sekaligus melayani paket tour di manado dan bunaken anda bisa langsung menghubungi sewamobilmanado.com. website itu bisa menjadi panduan anda untuk mendapatkan paket wisata murah selaman di manado. Paket Wisata Bunaken adalah paket perjalanan wisata dengan tujuan Taman Laut Bunaken ditambah dengan tempat wisata lain di Manado sesuai dengan paket yang telah ditentukan. Tujuan dari kerjasama antara Paket Wisata Bunaken dan Sewa Mobil Manado semata-mata untuk mempermudah bagi Anda yang membutuhkan paket wisata sekaligus rental mobil termurah yang ada di Manado. Dengan Paket Wisata serta Sewa Mobil Manado ini akan menghindarkan Anda dari bentuk penipuan dari paket wisata atau rental mobil yang biasanya memasang tarif mahal bagi pendatang atau orang asing yang baru pertama kali berkunjung ke Manado.

Paket Wisata Bunaken akan membawa Anda sehari penuh menikmati keindahan laut Bunaken terutama taman bawah laut Bunaken yang terkenal diseluruh dunia. Selain Paket Wisata Bunaken, kami dari paketwisatabunaken.com bekerjasama dengan sewamobilmanado.com menyediakat paket tour 3 hari 2 malam (3H/2M) dengan tujuan Taman Laut Bunaken dan beberapa tempat wisata lain di Manado.

Paket Tour 3H/2M

Paket Tour 3H/2M adalah paket wisata selama 3 hari 2 malam dengan tujuan Pulau Bunaken dan beberapa tempat wisata lain dengan fasilitas hotel berbintang untuk tempat bermalam serta makanan dari restoran mewah.

–           Hari Pertama (City Tour)

Peserta tour akan dijemput oleh tour guide langsung dari bandara atau hotel untuk melakukan perjalanan wisata (City Tour). Pada perjalanan ini peserta tour akan dibawa melewati Pasar 45, Pasar Jengki, Klenteng “Ban Hin Kiong”, kemudian melewati Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Gereja paling tua di Manado, Zero Point, untuk kemudian melewati area perkantoran Sulawesi Utara tepatnya di Jln. 17 Agustus, menjelang siang peserta diajak makan siang di restoran setempat. Setelah makan siang selesai, perjalanan dilanjutkan menuju ke lokasi Patung Yesus terbesar di Asia Tenggara kemudian dilanjutkan menuju Pantai Malalayang dengan mengikuti kawasan Boulevard. Di Malalayang peserta tour bisa menikmati menu kuliner khas Manado yaitu Piasang Goreng + Dabu-dabu sembari menunggu moment paling ditunggu yaitu meikmati Sunset dari tepi Pantai Malalayang. Menjelang malam peserta tour dibawa ke restoran lokal untuk makan malam lalu chek-in Hotel.

–          Hari Kedua (Bunaken Tour)

Pada hari kedua setelah breakfast di Hotel peserta dijemput ke pelabuhan langsung dibawa menggunakan speed boat menuju Pulau Bunaken. Selanjutnnya peserta dibawa naik Glass Bottom (Kapal Katamaran) untuk menikmati keindahan Taman Bawah Laut Bunaken yang menawarkan keindahan terumbu karang dan biota laut yang mengagumkan. Setelah Sightseeing Tour selesai peserta akan dibawa ke daratan Pulau Bunaken. Siang hari peserta makan siang direstoran Pulau Bunaken dan menjelang sore perserta kembali ke Manado. Sebelum menuju Hotel untuk beristirahat dan makan malam di restoran lokal, peserta akan dibawa belanja aneka souvenir di Merciful Building.

–          Hari Ketiga (Minahasa Tour)

Pagi hari setelah sarapan di Hotel peserta dijemput tour guide lalu bersiap meluncur ke Dataran Tinggi Minahasa. Ditempat ini peserta bisa menikmati panorama alam kota Manado dari ketinggian mencapai 500 meter, setelah itu menikmati kota sejuk Tomohon serta Pagoda Tower. Dan yang terakhir peserta dibawa menikmati keindahan Danau Linau dan makan siang di restoran setempat. Setelah makan siang peserta diantar ke bandara. Tour selesai. Untuk informasi lebih lengkap mengenai sewa mobil wisata silahkan hubungi kami di sewamobilmanado.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan