Sajian Memukau Pantai Tapak Paderi di Provinsi Bengkulu

Bengkulu adalah salah satu wilayah di Indonesia yang dianugerahi beragam potensi tempat wisata dengan sajian keindahan alam yang tidak kalah saing dari daerah lain di Indonesia. Keindahan tempat yang mampu menghipniotis tersebut memang namanya belum sepopuler seperti tempat wisata di Bali atau Yogyakarta yang juga sudah mendunia. Walaupun namanya belum begitu populer namun para pengunjung yang datang berwisata ke daerah Bengkulu tidak akan pernah merasa menyesal dan kecewa dengan tempat wisata yang ditawarkan namun sebaliknya anda akan begitu merasa puas dan ketagihan berat.

Provinsi Bengkulu dianugerahi dengan garis pantai yang panjang dan terlihat sangat mempesona karena wilayahnya yang berbatasan langsung dengan Samudera Hindia. Wisata ke daerah pantai menjadi wisata favorit jika anda sedang berada di daerah Bengkulu. Salah satu pantai yang sangat layak anda kunjungi ketika berlibur ke Bengkulu adalah pantai Tapak Paderi yang menjadi objek wisata andalan Provinsi Bengkulu. Objek wisata Pantai Paderi adalah tempat wisata yang dirasa lengkap karena selain anda dapat berwisata pantai anda pun sekaligus dapat berwisata sejarah. Pantai Tapak Paderi juga memiliki keistimewaan lain yaitu pantai indah tersebut langsung terhubung dengan Pantai Jakat dan juga Pantai Panjang yang tak kalah indahnya.

Di sekitar Pantai Paderi anda juga dapat menjumpai bangunan benteng bernilai sejarah yaitu Benteng Marlborough. Selain itu anda masih dapat menjumpai sebuah perkampungan yang disebut dengan Kampung China yang tak terlalu jauh dari kawasan Pantai Tapak Paderi. Benar-benar petualangan wisata yang lengkap dan sempurna mengunjungi Pantai Tapak Paderi di Bengkulu ini. Pemandangan matahari terbenam di Pantai Tapak Paderi menjadi sajian indah yang membuat suasana begitu damai dan tenteramnya. Sajian keindahan alam tersebut terasa semakin bertambah nikmat sembari menikmati lezatnya jagung bakar yang begitu mengoyang lidah anda. Sungguh kenikmatan dunia yang tiada duanya. Apabila anda beruntung anda dapat melihat Festival Tabot Bengkulu yang biasa di helat di Pantai Tapak Paderi.

Mengunjungi Pantai Tapak Paderi sangat mudah untuk ditempuh karena lokasi pantai dengan keindahan menakjubkan tersebut terletak tak begitu jauh dari pusat Kota bengkulu. Anda dari pusat Kota Bengkulu hanya memerlukan waktu selama 10 menit saja untuk mencapai lokasi utama pantai. Anda dapat menggunakan beragam mode transportasi yang bisa di dapatkan dengan sangat mudah untuk mencapai objek wisata Pantai Tapak Paderi. Dari Bandara Fatmawati, Pantai Tapak Paderi hanya berjarak sekitar 15 kilometer dan dapat ditempuh sekitar 40 meter.

 

Tags: , ,

Sorry, the comment form is closed at this time.

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan