Resep Minuman Teh yang Serbaguna

Resep Minuman Teh yang Serbaguna – Teh ialah salah satu jenis bahan yang diolah sebagai komponen utama untuk sebuah minuman. Dimana teh tersebut terbuat dari daun teh lalu diolah dengan beragam proses. Sehingga, menjadikan bentuk dari teh ini siap dipakai untuk diseduh sebagai minuman. Bahwasannya, teh yang simpel ini bisa diolah menjadi menu yang sederhana bersama resep minuman. Dengan resep, semua bahan yang simple sekalipun akan lebih beragam.

Resep minuman

Untuk menu minuman yang terbuat dari teh ini, bisa diolah untuk menjadi beberapa cara, seperti:

Baca juga : Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

  • Teh original yang asli tanpa dicampur dengan bahan lain. Bisa teh hangat, panas dan dingin.
  • Milk tea yaitu teh yang dikombinasikan dengan susu putih.
  • Lemon tea ialah teh yang ditambahkan dengan irisan ataupun perasan lemon.
  • Tea fruits adalah minuman teh yang didalamnya ditambahkan dengan potongan buah kecil, seperti strawberry, melon, semangka, dan sebagainya.

Adanya pilihan pengolahan minuman yang terbuat dari teh, semakin menjadikan kreasi rasa yang tak membosankan. Bahkan, sekalipun pada teh yang original ini pun seringkali ditemukan di setiap tempat makan sebagai teman makan yang menghilangkan haus. Banyaknya pilihan resep minuman ini, Anda bisa memilih teh Sariwangi, yang merupakan teh alami. Teh ini bisa diolah dengan original ataupun dengan pilihan rasa lain. Cukup dengan satu kantong yang dimilikinya ini, sangat memudahkan untuk meracik dengan takaran yang pas. Serta tak perlu membuang ampas karena telah berada di dalam kantong yang aman.

Teh ialah salah satu jenis bahan yang diolah untuk menjadi minuman. Dimana pada teh ini, dapat mengolah bahan yang biasa menjadi minuman rasa istimewa. Terbukti bahwa teh selalu ada hampir di setiap tempat makan yang biasa hingga yang berbintang besar sekalipun. Hal ini dikarenakan terdapat resep minuman yang tercover didalamnya. Sehingga menciptakan pilihan rasa yang bercita rasa tinggi di setiap seduhannya, entah itu pada keadaan hangat, dingin dan juga panas.

Pada resep ini, bisa pula diterapkan untuk menu minuman yang mantap. Cocok sekali untuk menyajikan satu bahan minuman yang dapat diolah menjadi beberapa macam, seperti:

  • Es teh dan teh hangat dengan rasa asli, tanpa dicampur dengan bahan lain. Bisa pula ditambahkan bunga melati yang masih kuncup saat seduhannya, untuk menciptakan aroma yang wangi natural.
  • Teh yang dikombinasikan dengan susu, sebaiknya susu putih untuk rasa yang lebih pas. Bisa dalam keadaan panas ataupun dingin bersama es.
  • Teh yang dicampurkan dengan lemon, bisa diperas ataupun cukup diiris saja sesuai selera. Pada setiap penyajiannya pun bisa berasa panas dan dingin.

Banyak sekali resep minuman yang dapat diolah dari teh, entah itu dalam keadaan dingin ataupun panas. Bahkan di semua cuaca pun sangat cocok dan bisa disesuaikan dengan selera, untuk yang asli ataupun yang dikombinasikan. Namun, untuk pilihan teh ini, Anda bisa memilih teh Sariwangi yang merupakan produk teh asli dan pilihan.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan