Intip Pulau Kanawa, Keindahan dari Pulau Komodo Indonesia yang Sering Dilupakan

Pulau Kanawa sering menjadi persinggahan wisatawan lokal atau mancanegara saat pergi ke Pulau Komodo Indonesia. Pulau Kanawa ini begitu asri dengan air laut yang jernih, selain itu ada berbagai macam wisata laut yang beraneka ragam dan alamnya yang terjaga dengan baik sehingga membuat pulau ini menjadi wisata yang terfavorit untuk relaksasi. Penasaran dengan Pulau Kanawa ini?

Pulau Kanawa memiliki jarak kurang lebih 15 km jika ditempuh dari Labuan Bajo. Untuk sampai ke Pulau Kanawa Anda harus merogoh kantong kurang lebih Rp 250 ribuan untuk mencapai Pulau Kanawa ini. Anda dapat melakukan berbagai petualangan seru di sini, salah satu aktifitas mengasyikkan yang akan membuat Anda betah berada di Pulau Kanawa ialah panen satwa laut. Mengapa bisa demikian? Ketika air laut sedang surut, kepiting kecil serta bintang laut akan mulai terlihat, bintang ini akan terdampar karena air laut menjadi dangkal dan tertinggal di tepi laut. Jika kebetulan Anda sedang berada di pantai ini, jangan sampai melewatkan moment ini.

Tidak hanya berburu hewan laut, di bawah laut Kanawa, Pulau Kanawa juga memiliki pesona yang begitu mengagumkan. Ada pula banyak terumbu karang yang tumbuh sangat subur serta terkenal dengan pesonanya yang begitu mengagumkan. Terumbu karang ini membuat sarang disana. Melakukan snorkeling dan diving di Pulau Kanawa memang sering menjadi incaran traveler yang hoby melakukan olahraga air. Satwa yang berada di Pulau Kanawa ada beraneka ragam mulai dari hiu paus, mola-mola, kuda laut dan masih banyak lagi yang dapat Anda temukan di Pulau Kanawa. Pulau Kanawa di kelilingi oleh berbagai macam wisata top di dunia seperti Labuan Bajo, Pulau Rinca dan Indonesia Pulau Komodo ini sendiri.

Letak Pulau Kanawa terbilang strategis karena dekat dengan Labuan Bajo dengan gerbang ke Taman Nasional Komodo. Area bukit batu memang terlihat sangat gersang di musim kemarau akan beradu dengan begitu sempurna dengan lanit yang biru dan jernih. Saking cantiknya Pulau Kanawa, banyak traveller yang enggan beranjak di pulau ini. Pulau Kanawa begitu menyejukkan, Anda dapat menginap di sini karena sudah ada banyak bungalow yang dibangun. Penginapan di Pulau Kanawa dihubungkan oleh dermaga kayu yang berguna untuk melabuhkan perahu kecil. Sambutan hangat dari Pulau Kanawa akan membuat Anda terus ingin mengeksplorasi pulau ini.

Bungalow di Pulau Kanawa begitu banyak diantara perbukitan dan pantai yang jernih sehingga sangat menyenangkan menginap di sini. Untuk fasilitas, fasilitas yang disediakan tiap bungalow juga sangat lengkap seperti tempat tidur, ayunan yang berada di bawah pohon rindang hingga berbagai fasilitas lain. Siapa saja pasti akan jatuh cinta dengan Pulau Kanawa saat pertama kali menginjakkan kaki di sini.

Sebelum pergi ke Pulau Komodo Indonesia, Anda harus memesan terlebih dahulu agar Anda mendapatkan tempat menginap yang nyaman, sebisa mungkin pesan saat jauh-jauh hari, dan hindari berlibur saat musim liburan agar Anda memperoleh harga yang lebih murah. decak kagum Anda tidak akan berhenti ketika mengeksplor Pulau Kanawa, jika Anda penasaran seperti apa Pulau Kanawa ini, segera kunjungi. Jika Anda ingin mengetahui informasi lainnya yang berkaitan dengan wisata, Anda dapat mencari tahu di Indonesia.travel. Indonesia.travel akan memberi tahu Anda berbagai macam informasi wisata yang Anda butuhkan. Jadi, tunggu apalagi segera kunjungi Indonesia.travel.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan