Petualangan Wisata Seru di Pantai Waru Provinsi Lampung

0
619

Keindahan nuansa alam pantai memang tak pernah ada habisnya. Pantai selain sering dijadikan sebagai tempat berlabuhnya kapal, juga dapat menjadi tempat berlabuhnya hati yang sedang dirundung duka dan rasa kecewa. Keindahan panorama pantai seolah mampu mengobati luka dalam yang terasa begitu perih sehingga mampu kembali membuka aura keceriaan dan mengembalikan kembali semangat hidup yang lebih mengebu-gebu. Lukisan Tuhan yang begitu sempurna dan tanpa cela tersebut salah satunya memang tergores pada suasana pantai yang sebagian besar sangat menyentuh kalbu.

Pantai memang selalu menawarkan petualangan berwisata yang sangat menarik. Selain dapat merasa lebih dekat dengan alam, berwisata ke pantai akan melukiskan hari-hari yang penuh warna dan rona keceriaan. Tua maupun kawula muda, semuanya selalu merasa terlena dan terhibur jika pergi berwisata dengan keindahan pantai yang sangat menakjubkan. Satu pantai yang mewakili keindahan seperti di atas dapat anda temui di Pantai Walur yang terletak di Provinsi Lampung.

Pantai Walur merupakan pantai yang sangat layak dan cocok untuk anda kunjungi sebagai tempat berwisata atau berlibur. Keindahan yang ditampilkan Pantai Walur sanggup membuat terpukau dan menghipnotis anda begitu dalam. Pantai yang terletak di Desa Walur, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Lampung Barat tersebut adalah pantai dengan pasir putih dan garis pantai yang landai. Anda dapat bermain-main sepuasnya saat tiba di Pantai Walur sehingga dapat membuat anda lebih nyaman dan betah lagi berada di pantai yang sangat indah tersebut.

Berenang adalah salah satu kegiatan yang dapat anda lakukan saat mengunjungi Pantai Walur. Berenang yang anda lakukan di perairan Pantai Walur sungguh akan membuahkan kesan yang berbeda, begitu menyenangkan dan tak mudah terlupakan. Kegiatan berenang di Pantai Walur terasa begitu sempurna berhiaskan atap cakrawala dengan warna biru yang sungguh merona. Pasir putihnya yang bersih terhampar luas, semakin tampak cantik dengan diselingi hamparan rumput hijau yang tumbuh dengan suburnya. Daya tarik Pantai Walur semakin terasa begitu kuat dengan kilauan cahaya lentera yang berasal dari mercusuar. Keindahan yang tiada duannya.

Anda pun akan dimanjakan pula dengan deretan pohon kelapa yang melambai-lambai dengan ramahnya dan menambah sensasi suasana kehidupan di alam yang masih sangat terjaga kelestariannya. Bagi anda yang gemar pula dengan kegiatan memancing, anda bisa melakukannya saat berwisata ke Pantai Walur. Beragam ikan hias dan binatang karang akan menemani kegiatan memancing anda semakin bertambah seru.