Perjalanan Wisata Menarik ke Kusuma Agrowisata Batu

0
670

Berwisata ke Provinsi Jawa Timur memang dapat membuat perjalanan wisata anda akan sangat begitu menarik. Karena begitu banyak pilihan tempat wisata yang dapat anda pilih saat memutuskan berlibur dan berwisata ke Provinsi Jawa Timur. Tempat wisata di Provinsi Jawa Timur dijamin akan membuat perjalanan wisata anda berkesan begitu manis dan menjadi petualangan wisata terindah dalam hidup anda. Memang anda akan sedikit merasa sulit untiuk memutuskan pergi ke tempat wisata mana ketika berada di Provinsi Jawa Timur karena memang terdapat begitu banyak tempat wisata di provinsi tersebut. Dari sekian banyak tempat wisata yang tersedia, anda bisa mencoba mengunjungi Kusuma Agrowisata Batu yang akan menawarkan sensasi dan pengalaman berbeda kegiatan berwisata anda.

Kusuma Agrowisata Batu adalah pelopor berdirinya wisata agro di Indonesia. Tempat wisata tersebut sungguh akan membuat hari-hari berwisata anda begitu menyenangkan. Saat berada di tempat wisata agro ini, anda akan merasakan udara yang begitu sejuknya sehingga berlama-lama di tempat satu ini anda akan tetap merasa betah dan nyaman. Suasana keindahan tempatnya begitu memanjakan pandangan setiap wisatawan yang berkunjung ke Kusuma Wisata Agro. Tempat wisata satu ini terasa begitu sempurna dan sangat cocok untuk anda kunjungi untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama dengan keluarga.

Di Kusuma Agrowisata Batu, anda bisa mencoba satu hal baru yang menarik yaitu memetik sendiri buah-buahan favorit anda. Buahan-buahan yang langsung bisa anda petik dari pohonnya tersebut seperti jeruk, apel, buah naga, jambu merah, strawberry dan sayur hidroponik yang bebas pestisida. Hal tersebut sungguh akan meggoreskan pengalaman begitu berkesan dalam perjalanan dan kisah hidup yang pernah anda lalui. Satu lagi yang membuat kunjungan wisata ke tempat ini semakin unik dan menarik yaitu anda bisa menikmati buah-buahan tersebut secara gratis asalkan anda memakannya langsung ditempat tersebut dan tidak boleh dibawa pulang dulu kerumah.

Selain dapat merasakan sensasi memetik buah sendiri dan menikmatinya secara gratis, saat mengunjungi Kusuma Agrowisata Batu pun anda dapat mencoba kegiatan lainnya yang pasti akan membuat suasana liburan atau berwisata anda semakin bertambah menyenangkan. Kegiatan menarik lain yang bisa anda coba tersebut seperti meluncur menggunakan flying fox, mengendarai APV dan mencoba permainan War Game yang sangat seru dan menantang. Para pemandu wisata pun tersedia di tempat wisata ini dan siap melayani anda untuk lebih mengetahui lebih detail segala sesuatu yang terdapat di Kusuma Agrowisata Batu tersebut. Anda juga saat mengunjungi tempat wisata agro tersebut akan menjumpai bangunan yang bernama Apple House dan Strawberry House.