Perjalanan Wisata ke Venesia, Kota Teromantis Seantero Dunia

Berwisata ke negara Italia pasti akan mengguratkan kesan mendalam petualangan berwisata yang akan tersimpan baik dalam memory dan akan menjadi kenangan yang paling manis. Negara Italia memang banyak sekali menawarkan tempat-tempat yang memiliki keindahan panorama kelas dunia dan sangat layak untuk dikunjungi. Italia menjadi salah satu negara di daratan Eropa yang menjadi salah satu kawasan utama untuk mengisi dan menghabiskan liburan yang berbekas begitu dalam. Satu kawasan atau spot menarik saat berwisata di Negara Italia adalah dengan berkunjung ke Kota Venesia dan menghabiskan hari-hari yang menyenangkan di kota tersebut.

Negara Italia memang banyak sekali memiliki tempat wisata yang sudah terkenal seantero dunia. Tempat yang sudah begitu populer dari Negara Italia tersebut yaitu seperti Roma, Menara Miring Pisa dan juga Coloseumnya yang begitu memiliki nilai sejarah dan seni yang sangat tinggi. Untuk Kota Venesia sendiri, banyak orang yang menjulukinya sebagai kota cinta. Hal itu mungkin disebabkan karena atmosfer di Kota Venesia tersebut terasa sangat begitu romantis dan suasananya begitu mendukung terutama bagi mereka yang datang ke kota tersebut bersama dengan pasangan.

Para penduduk Kota Venesiapun mempunyai keahlian yang unik dan menarik untuk diamati, dan hal tersebut menjadi daya tarik sendiri yang banyak mendatangkan kunjungan wisatawan ke Kota Venesia. Kota Venesiapun merupakan kota yang letaknya sangat strategis sehingga sangat mudah dijangkau dari berbagai kota yang ada di Negara Italia. Bagi pengunjung yang ingin menghabiskan suasana liburan indah di Kota Venesia, dapat dengan mudah dijangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Kendaraan umum yang bisa pengunjung gunakan untuk sampai di Kota Venesia yaitu dengan menggunakan bus atau dengan kereta api.

Bagi para pengunjung bisa mengunjungi Kota Venesia ini saat sedang memasuki musim semi yang biasa terjadi pada bulan April atau bulan Mei. Cuaca di Kota Venesia pada saat musim semi tersebut dirasa sangat bersahabat karena tidak terlalu panas dan juga tidak terlalu dingin. Tetapi bila yang ingin menikmati keindahan salju di Kota Venesia, para pengunjung harus datang pada saat musim dingin yaitu pada bulan Oktober. Pengunjung disarankan untuk tidak datang mengisi liburan di Kota Venesia saat sedang musim panas. Karena cuaca saat itu sangat panas sekali dengan sengatan cahaya matahari yang bersinar terik sepanjang hari. Pada saat musim panas terjadi, air sungai di Kota Venesiapun tercium bau yang tidak sedap dan hal tersebut akan membuat kegiatan liburan akan terasa kurang begitu menyenangkan.

Kota Venesia terkenal akan kanal atau sungainya yang memilki pemandangan yang sangat indah. Para pengunjung bisa menyewa perahu untuk menyusuri sungai yang ada di Kota Venesia dan melihat deretan bangunan yang terletak di pinggir sungai yang terlihat begitu unik dan antik. Selain menggunakan perahu, ada mode transportasi lain untuk menikmati keindahan sungai dan bangunan di Kota Venesia yang telah disediakan. Mode angkutan yang telah tersedia tersebut yaitu gondola, taksi air, dan bus air. Harga sewa untuk menggunakan mode angkutan tersebut memang berbeda-beda. Harga sewa yang paling murah untuk meyusuri sungai di Venesia adalah dengan menggunakan bus air. Sedangkan harga sewa yang paling mahal adalah dengan menggunakan gondola dengan biaya yang harus dikeluarkan sebesar Rp.1.000.000.

Para pengunjung bisa menjumpai restoran dan cafe-cafe yang banyak bertebaran di sekitar jembatan Rialto. Selain itu, disepanjang jembatan Rialto ini pengunjung dapat menjumpai penjual bunga mawar. Kota Venesia akan terasa lebih romantis lagi saat malam hari dan suasana romantis tersebut sangat kuat terasa. Sungguh suasana berwisata yang menakjubkan.

Tags: , ,

Sorry, the comment form is closed at this time.

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan