Penggunaan Gelang Kulit bagi kaum Pria dan Wanita

Posted on Nov 25 2016 - 5:12pm by Rida tera

Trend fashion kini tak pernah luput dalam peradaban manusia. Apabila membicarakan tentang fashion pastinya akan membicarakan tentang pola, warna, aksesoris dan lainnya. Aksesoris meski hanya sebagai pendukung penampilan namun tidak pernah dilewatkan, salah satunya adalah akesoris tangan yaitu gelang. Gelang menjadi pilihan karena tampilannya yang menarik, harga terjangkau serta kemudahan untuk mendapatkannya di pasaran. Seiring dengan perkembangan trend fashion kini gelang tampil dengan berbagai macam bentuk yang menarik dan salah satu yang paling digemari adalah gelang kulit.

Gelang kulit umumnya terbuat dari bahan dasar kulit sapi dan ada juga yang menggunakan kulit sintetis tentu saja kualitasnya berbeda dengan yang berbahan kulit sapi asli. Penggunaan kulit sintetis biasanya bertujuan untuk memangkas biaya produksi sehingga harga jual ke pasaran juga menjadi lebih murah. Gelang yang berbahan kulit ini cocok digunakan baik bagi pria maupun wanita  dan juga dapat digunakan ke berbagai macam acara.

Tampilan gelang kulit kini semakin beragam, mulai dari ukuran, model dan pola serta adanya penulisan nama yang bisa tertera di atas gelang kulit yang Anda miliki. Kemudahan dalam berbelanja sekarang ini khususnya dengan berbelanja online membuat Anda mudah dalam mencari barang termasuk gelang kulit. Anda dapat memilih sesuai selera, budget serta menambahkan beberapa pilihan seperti menulis nama diatasnya ataupun memilih gelang dengan tambahan akesosris yang menyempurnakan tampilan gelang Anda.

Untuk para pria nggak perlu khawatir, Anda juga tetap bisa menggunakan gelang kulit walaupun gelang umumnya lebih di dominasi kaum wanita tapi seiring perkembangan trand fashion kini para pria juga menggunakan gelang untuk menyempurnakan  penampilan. Tips mudah untuk memilih gelang kulit bagi para pria adalah pilihlah gelangkulit yang berukuran tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, warna gelang kulit umumnya coklat tua atau coklat muda, tambahkan jam tangan dan gunakan jangan terlalu banyak gelang, cukup dua agar terlihat simple dan tidak berlebihan. Perpaduan antara jam tangan dan gelang tersebut membuat penampilan Anda semakin terlihat cool dan fashionable.

Sedangkan untuk para wanita penggunaan gelang kulit hampir sama saja dengan kaum pria hanya saja kaum wanita dapat memadukannya dengan gelang jenis lain, Anda juga dapat memadukan beberapa gelang. Pilihlah dengan warna yang senada atau menyerupai warna baju. Gunakan gelang kulit yang pas ditangan, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Penggunaan gelang berbahan kulit pada wanita biasanya membuat penampilan lebih terkesan tomboy atau sporty. Sehingga gelang kulit pada wanita sangat cocok digunakan saat pergi santai dengan tampilan jeans dan kaos ataupun jeans dan kemeja flannel.  Jangan lupa bersihkan gelang setelah digunakan agar tidak cepat rusak dan berjamur. Oh iya, harga jual gelang kulit sendiri juga beragam-ragam, dari yang murah hingga mahal.

Komentar
Bagikan yang bermanfaat :

Leave A Response