Pemandian Air Panas Ciater Bandung Tempat Wisata Favorit Kota kembang

0
893

Bandung, kota di parahiyangan ini memiliki kharisma alam yang sangat mempesona membuat siapapun yang singgah di kota ini seolah merasakan kedamaian dan ketenangan hidup. Bandung memang selalu mempunyai nilai lebih di mata para pecinta keindahan alam dan dan para wisatawan. Itu dapat dimengerti karena memang Bandung memiliki begitu banyak tempat yang begitu menjadi daya tarik dan menjadi tempat wisata yang akan begitu memanjakan setiap orang yang mencoba berwisata di Kota Kembang ini. Beragam pilihan tempat wisata terdapat di kota ini yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Semua pilihan wisata pasti menyajikan petualangan yang begtu berbeda dan akan menjadi kenangan yang begitu berkesan.

Satu objek wisata yang bisa dikunjungi saat berwisata di Kota Bandung adalah pemandian air panas Ciater Bandung yang terletak di perbatasan antara Bandung dan Subang. Objek wisata Ciater Bandung ini menjadi salah satu objek wisata yang selalu menjadi favorit untuk mengisi liburan bersama keluarga tercinta. Apalagi bila datang berwisata ke pemandian air panas Ciater Bandung ini saat akhir pekan atau weekend tempat ini begitu semarak dan ramai karena banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Pemandangan di tempat wisata ini begitu sangat mempesona dengan guratan keindahan alam yang terlukis membuat pengunjung akan merasa begitu nyaman dan betah berada di tempat wisata ini. Selain itu suasana segar akan menyapa setiap pengunjung karena di objek wisata pemandian air panas Ciater Bandung ini memiliki udara yang begitu sejuk bahkan cenderung dingin.

Kegiatan yang menarik yang dilakukan bersama keluarga bisa dilakukan di tempat ini untuk menambah suasana menjadi bertambah ceria dan mengasyikan. Kegiatan yang dapat dilakukan saat berada di tempat wisata ini seperti berenang, memancing, bersepaeda, arung jeram, berperahu dan maendayung, tenis lapangan, berkuda, bermain basket, berkemah, outbond dan masih banyak lagi kegiatan yang dapat dilakukan saat berwisata ke pemandian air panas Ciater Bandung ini yang tentunya akansemakin menambah kedekatan dan kebersamaan kita bersama keluarga. Tidak salah kalau tempat wisata ini menjadi tempat favorit bagi banyak orang karena sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang lengkap.

Wisata Ciater Bandung ini menjadi salah satu objek wisata yang semakin melengkapi keberagaman dan keindahan objek wisata di Kota Bandung. Pemandian air panas di tempat wisata ini bersumber dari sumber air panas dari Gunung Tangkuban Perahu yang memiliki suhu rata-rata 43 – 460C. Tempat wisata mengasyikan ini berjarak sekitar 32 kilometer dari pusat kota Bandung. Bagi pengunjung yang berasal dari pusat Kota Bandung hanya perlu waktu sekitar 30 menit untuk sampai di lokasi wisata Ciater Bandung ini. akses jalan ke tempat wisata ini sudah sangat bagus dan lancar sehingga akan memudahkan perjalanan wisata. Selama perjalananpun kita akan disuguhi pemandangan yang menghanyutkan jiwa dengan keindahan alam yang yang terlukis begitu sempurnanya. Perjalanan ke objek wisata Ciater Bandung ini dapat di tempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun dengan menggunakan kendaraan umum. Rasa nikmta tak terkirakan saat berwisata ke pemandian air panas Ciater Bandung ini.