Panorama Alam Menakjubkan Saat Berada di Perkebunan Teh Majalengka

0
1045

Majalengka sebuah daerah kabupaten di Jawa Barat yang dianugerahi keindahan alam sangat menawan dan mempesona. Keindahan alam yang menawan dan mempesona tersebut banyak melahirkan tempat yang menarik untuk dikunjungi dan dapat menjadi potensi wisata sendiri yang dapat menarik begitu banyak pengunjung atau wisatawan untuk datang ke Majalengka. Kabupaten Majalengka ternyata memang tidak hanya terkenal dengan kecap dan anginnya saja yang terdengar begitu menggaung namun juga memang memiliki keindahan tempat wisata yang begitu menakjubkan.

Satu tempat menarik yang dapat anda kunjungi saat berada di Kabupaten Majalengka adalah menikmati panorama indah Perkebunan Teh Majalengka. Perkebunan Teh Majalengka benar-benar menawarkan keindahan suasana alam yang sanggup menaklukan pandangan anda. Perkebunan dengan keindahan yang masih asli dan alami ini terletak sekitar 59 kilometer dari pusat Kota Majalengka. Perjalanan yang akan anda lewati untuk menuju Perkebunan teh Majalengka yang menawan tersebut akan dimanjakan dengan pemandangan alam dengan hiasan tanaman dan tumbuhan yang masih tumbuh subur dan menghijau. Suasana tersebut membuat perjalanan yang dilewati terasa begitu sejuk dan nyaman, seolah dunia ini terasa begitu damai dan tenangnya untuk ditinggali.

Perkebunan Teh Majalengka dapat membuat kunjungan wisata anda ke Majalengka tak akan pernah sia-sia. Perjalanan wisata ke tempat satu ini, dapat membuat kenangan indah yang mungkin tidak akan pernah terlupakan. Perkebunan teh yang luasnya sekitar 58 kilometer ini memang akan menghipnotis setiap orang yang datang dengan keindahan alamnya. Kebun teh yang mempesona tersebut berada dalam pengelolaan Koperasi Buana Mukti dan termasuk ke dalam tempat wisata yang ramah di kantong. Anda yang ingin mengunjungi tempat bersuasana alam indah tersebut cukup membayar biaya retribusi sebesar Rp.2.500 saja. Bagaimana murah bukan?

Anda yang tidak membawa perbekalan makanan tak perlu khawatir akan kelaparan saat berada di lokasi Perkebunan Teh Majalengka ini, karena telah tersedia banyak warung di sekitar tempat wisata tersebut. Warung-warung tersebut menjual berbagai makanan dan minuman ringan yang mampu mengganjal dan mengisi perut anda yang terasa lapar. Di perkebunan teh ini juga telah tersedia fasilitas mushola yang sangat terjaga kebersihanya. Berkunjung ke tempat wisata satu ini sanggup membuat anda betah berlama-lama untuk menikmati suasana dan sajian alam yang tak pernah pudar pancaran keindahannya tersebut.