Objek Wisata Pantai Candi Dasa dengan Lukisan Keindahan Alam yang Menawan

0
882

Pulau Bali memang gudangnya tempat-tempat yang berpanorama indah di Indonesia dan tempat-tempat indah tersebut sudah banyak yang dikenal sampai ke mancanegara. Keindahan alam yang mempesona tersebut membuat setiap pengunjung yang datang tak pernah merasa bosan walaupun dinikmati berlama-lama. Bali juga begitu terkenal dengan keindahan panorama pantainya yang sudah begitu mendunia. Pantai-pantai di Bali tersebut menjadi magnet yang kuat yang begitu banyak mendatangkan para wisatawan dari dalam negeri maupun mancanegara.

Pantai di Pulau Bali memang mempunyai ciri khas yang begitu kuat dan nuansa alamnya sangat begitu melekat di fikiran sehingga sangat sulit untuk dilupakan. Satu pantai yang dapat anda kunjungi untuk membuat liburan anda di Bali semakin spesial adalah pergi ke Pantai Candi Dasa. Pantai Candi Dasa memang namanya belum sepopuler seperti Pantai Kuta maupun Pantai Jimbaran. Namun Pantai Candi Dasa ini jika anda amati dengan lebih jelas, menawarkan keindahan panorama suasana pantai yang tidak kalah indah dan hebatnya dengan pantai yang namanya lebih populer.

Pantai Candi Dasa ini terletak di Desa Candi Dasa, Kec. Manggis, Kab. Karangasem. Apabila anda dari Kota Denpasar untuk menuju ke Pantai Candi Dasa ini harus menempuh jarak sekitar 80 kilometer. Sedangkan dari Bandara Ngurah Rai Bali, anda hanya memerlukan waktu sekitar 1,5 jam saja untuk mencapai lokasi wisata ini. Anda saat datang ke Pantai Candi Dasa ini, anda akan selalu dimanjakan dengan suguhan keindahan alam yang sangat begitu menawan. Pasir putihnya begitu menjadi spot yang menarik dan sangat begitu menggoda. Pasir putihnya sangat tepat dijadikan sebagai tempat untuk melakukan kegiatan yang mengasyikan dan hal-hal yang menarik.

Keindahan sunrise dan sunset yang bisa anda saksikan di Pantai Candi Dasa ini, akan menjadi suatu hal terindah dan kenangan terindah. Gradasi warna saat sunset yang dapat anda saksikan di Pantai Candi Dasa sangat begitu memukau dan menakjubkan. Bias warnanya terasa menusukkan kedamaian yang menghujam dalam ke dada. Anda yang suka dengan dunia fotografi dapat mengabadikan nuansa keindahan alam ini dan akan menjadi suatu karya seni yang begitu bernilai. Selain dapat menikmati keindahan alamnya anda juga dapat menikmati berbagai kegiatan yang membuat suasana berwisata anda di Pantai Candi Dasa semakin bertambah menyenangkan. Kegiatan menarik yang dapat dilakukan tersebut seperti memancing, menyelam, bermain kanoe, ataupun trekkiing dengan suasana petualangan yang sangat seru.

Pantai Candi Dasa juga tempat melakukan olahraga air yang sangat mantap. Hal itu didukung karena Pantai Candi Dasa ini memiliki ombak yang tidak terlalu besar sehingga merupakan hal seru jika kita bersnokling ataupun diving di Pantai Candi Dasa ini. Pantai Candi Dasa ini juga telah memiliki berbagai fasilitas pendukung yang lengkap dan akan membuat anda semakin nyaman di pantai indah ini. Perjalanan menuju Pantai Candi Dasa dirasa sangat mudah karena jalur transportasinya sudah sangat baik. Pokoknya anda akan merasa kerasan berlama-lama menikmati keindahan Pantai Candi Dasa di Pulau Bali ini.