Nikmati Keseruan Berlibur Di Tanjung Benoa Bali

Nikmati Keseruan Berlibur Di Tanjung Benoa Bali

Akhir pekan atau musim liburan, pulau dewata Bali seringkali menjadi pilihan untuk dikunjungi para wisatawan lokal dan mancanegara. Selain dicintai pengunjung dalam negeri, pulau indah ini juga sudah terkenal hingga ke penjuru dunia. Hal yang lucu, bahkan ada orang yang lebih mengenal Bali ketimbang Indonesia sebagai negaranya. Mengapa demikian? Salah satunya adalah karena di Bali terdapat banyak nilai keindahan yang membuatnya selalu menjadi pilihan saat orang merencanakan berlibur di akhir pekan yang singkat atau di musim liburan. Selain itu, fasilitas di Bali juga sangat lengkap untuk menyempurnakan liburan anda, seperti Bali hotels yang selalu tersedia di tempat wisata, dengan harga yang beragam. Tempat wisata di Bali juga sangat banyak, jika orang lebih mengenal pantai Kuta, Ubud, dan GWK, selain itu masih ada pesona keindahan lain yang tidak boleh anda lewatkan saat berkunjung ke pulau dewata ini, yakni Tanjung Benoa.

Ada banyak keindahan yang bisa anda nikmati di Tanjung Benoa yang terletak di ujung tenggara pulau Bali, berada tepat di samping kawasan Nusa Dua dan dapat ditempuh dalam waktu 35 menit dari pantai Kuta, 40 menit jika ditempuh dari Sanur, dan jika anda dari bandara Ngurah Rai anda memerlukan waktu hanya 20 menit untuk sampai di Tanjung Benoa. Berikut ini beberapa kelebihan dari Tanjung Benoa yang dapat anda nikmati.

  1. Panorama terumbu karang dan pasir putih yang indah

Salah satu keindahan yang terdapat di tanjung benoa adalah hadirnya terumbu karang yang indah. Keindahan terumbu karang ini ditambah dengan pasir putih berwarna agak coklat namun bersih membuat wisatawan betah berlama-lama berada di tanjung benoa.

  1. Fasilitas olahraga air lengkap

Selain menikmati keindahan panorama alamnya di Tanjung Benoa anda juga bisa menjajal aneka permainan air seperti jet ski, parasailing, flying fish, snokeling, banana boat dan masih banyak lagi permainan lain yang sangat menyenangkan.

  1. Kebersihan di pantai sangat terjaga

Biasanya, salah satu kekurangan tempat wisata pantai adalah kebersihan pantainya yang kurang terjaga. Hal ini tidak akan ditemui di Tanjung Benoa Bali, kebersihan pantai yang terjaga membuat keindahannya tidak berkurang sedikitpun, sehingga anda dan buah hati bebas bermain di tepi pantai.

Itulah kelebihan dari tanjung benoa yang bisa anda nikmati saat berkunjung ke Bali. Sebelum berkunjung ke tempat ini, anda bisa memesan tiket kamar Bali Hotels di tempat ini, karena di hari libur berbagai hotel di tanjung benoa biasanya selalu penuh.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan