Menikmati Liburan Musim Panas dengan Panorama Kemegahan Istana Summer Place

Di Negara China terdapat sebuah bangunan yang memiliki nilai sejarah dan seni budaya yang sangat tinggi yaitu Summer Place. Summer Place adalah sebuah istana yang dijadikan sebagai tempat peristirahatan bagi raja di China pada masa lampau. Istana Summer place ini sering dijadikan tempat peristirahatan raja untuk menghabiskan waktu pada musim panas. Istana Summer Place di China ini bagunannya terlihat sangat megah dan indah sehingga begitu tampak memukau mata yang melihatnya. Istana ini digadang-gadang sebagai istana terbesar yang masih terjaga kelestariannya di China. Karena banyak faktor keunikan tersebut membuat UNESCO menjadikan bangunan yang memiliki nilai seni dan sejarah ini sebagai salah satu warisan dunia yang harus tetap dijaga kelestariannya.

Pada bangunan Istana Summer Place ini terdapat berbagai macam bangunan. Bangunan tersebut diantaranya seperti jembatan, paviliun, menara dan bangunan menarik lainnya. Komposisi air juga sangat terlihat mendominasi di Istana Summer place ini. Di Istana Summer Place di China ini juga terdapat bagian koridor yang saling berhubungan antara bangunan yang satu dengan bangunan yang lainnya. Hal tersebut membuat setiap objek dari bangunan di Istana Summer Place ini tampak begitu sepadan dan serasi. Jumlah bangunan di Istana Summer Place ini jumlahnya kurang lebih terdiri dari 3.000 bangunan dan luasnya mencakup sekitar 300 hektare.

Bangunan Istana Summer Place yang megah ini dibangun pada saat pemerintahan Dinasti Qing yaitu pada tahun 1.115 M. Dahulu bangunan istana megah ini merupakan sebuah taman ripples. Istana Summer Place tak luput dari perkembangan maju dan mundurnya kehidupan. Istana Summer Place juga pernah mengalami kehancuran saat berhasil diserang oleh musuh yaitu oleh serangan pasukan Perancis dan pasukan Inggris. Namun istana ini berhasil di bangun kembali oleh Ibu Suri Cixi pada tahun 1881 masehi. Bagi pengunjung yang ingin mengunjungi Istana Summer Place ini dapat menggunakan berbagai mode transportasi yang telah tersedia di Negara China. Para pengunjung dapat menggunakan mode transportasi massal seperti subway ataupun bus. Para pengunjungpun dapat juga mengendarai taxi untuk menuju ke tempat bersejarah tersebut jika tidak ingin terlalu lama mengantri dengan banyak orang

Para pengunjung yang mengunjungi Istana Summer Place pada musim panas akan menjumpai suasana yang lebih ramai di tempat wisata ini. Tiket yang diterapkan pengelola pada musim panas kepada pengunjungnya adalah 30 yuan. Harga tiket tersebut lebih mahal dibandingkan berkunjung saat musim dingin. Pada musim dingin jumlah pengunjung relatif lebih sedikit dan harga tiket yang dikenakan lebih murah yaitu hanya sebesar 20 yuan saja. Direkomendasikan agar mendapatkan petulangan yang lebih menarik di Summer Place para pengunjung harus datang pada saat musim panas tiba.

Tags: , ,

Sorry, the comment form is closed at this time.

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan