Memburu Produk Murah Sepuasnya di Kota Ghuangzhou China

Kota Guangzhou merupakan pusat perbelanjaan di Negara China. Kota Guangzhou terletak di bagian selatan Negara China dan dianggap sebagai pintu gerbang untuk melakukan transportasi ke seluruh kota di negara tersebut. Guangzhou merupakan kota terbesar ketiga di China setelah Shanghai dan Beijing. Jika anda berkesempatan singgah di Kota Guangzhou, anda bisa menjumpai kawasan industri rumahan yang banyak tersebar di kota ini. Industri rumahan tersebut memproduksi berbagai jenis barang kebutuhan sehari-hari. Saat anda berada di Guangzhoupun, anda bisa menjumpai berbagai jenis pusat grosir. Pusat Grosir tersebut memproduksi barang seperti pakaian dalam, kaos, berbagai jenis kaos, sepatu, handphone, jam tangan, tas dan masih banyak produksi barang yang lainnya. Yang paling menarik adalah harga jual barang tersebut sangat murah sekali dan terkesan begitu banting harga.

Kota Guangzhou merupakan kota yang tepat untuk memburu baju dan tas yang harganya sangat murah. Apalagi bagi anda yang sangat suka dengan shopping, anda dapat melampiaskan hasrat dan hobi anda tersebut dengan belanja sepuasnya di Kota Guangzhou. Tas dan baju tersebut memiliki beragam desain yang unik dan menarik dasn kualitasnya cukup bagus. Dijamin tidak akan ada banyak orang yang memilki barang yang serupa dengan barang yang anda beli di Kota Guangzhou. Satu hal yang perlu anda perhatikan, anda harus benar-benar pintar dalam menawar barang dengan penjualnya. Kalau anda pintar menawar, anda bisa mendapatkan tas seharga Rp.65.000 dan jika tas tersebut anda beli di Jakarta tas itu harganya bisa mencapai Rp.300.000.

Cara agar anda mendapatkan barang dengan harga yang murah adalah anda harus bersikap tegas dan jangan terlalu bersikap ramah. Kalau bisa anda harus menampangkan wajah yang judes dan bergaya sok jual mahal. Kendala bahasa memang salah satu hambatan dalam proses tawar menawar barang tersebut. Karena memang hanya sedikit sekali jumlah pedagang yang mampu berbahasa dan berbicara dalam bahasa Inggris dan mengerti huruf latin. Barang yang di jual di Kota Guangzhou memang terkesan sangat murah karena memang bukan barang yang original alias barang palsu. Walaupun barang tersebut merupakan barang tiruan atau barang palsu tetapi produk tersebut merupakan barang tiruan jenis KW-1. Pokoknya shopping di Kota Guangzhou sangat begitu memuaskan hasrat belanja yang terbendung.

Tags: , ,

Sorry, the comment form is closed at this time.

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan