Lukisan Keindahan Gunung Fuji, Tempat Wisata Sempurna di Jepang

0
2063

Jepang menjadi negara di Asia yang banyak dikunjungi oleh banyak orang di dunia. Jepang ini menjadi negara yang begitu sibuk yang tak henti-hentinya jutaan manusia beraktifitas di sini di siang maupun malamnya. Jepang tak hanya banyak dikunjungi oleh orang untuk urusan bisnis semata, namun juga banyak dari mereka yang datang ke negeri sakura ini untuk menghabiskan waktu santai. Mereka ingin dimanjakan oleh panorama alam Jepang yang sudah begitu terkenal dengan spot-spotnya yang indah dan terkenal sampai keluar negeri.

Banyak sekali ragam dan jenis tempat wisata yang indah dan akan memanjakan setiap orang yang mengunjunginya. Tinggal pilih saja sesuai selera, mau berwisata belanja, wisata kuliner, wisata alam, wisata budaya dan masih banyak lagi yang lainnya yang tentunya akan menjadi petualangan wisata yang berkesan dan tak akan pernah terlupakan. Satu tempat yang bisa anda kunjungi saat berwisata ke Jepang adalah melihat panorama ataupun mendaki Gunung Fuji yang sudah begitu terkenal.

Gunung Fuji sudah begitu melekat dengan Jepang dan menjadi icon sendiri bagi negara maju ini. Gunung Fuji yang nampak indah dengan hiasan salju yang berada di puncaknya merupakan puncak tertinggi di dataran Jepang. Gunung Fuji ini memiliki ketinggian sekitar 3.776 metr dpl dan merupakan jenis gunung berapi yang masih aktif. Gunung yang tampak gagah dan eksotis ini terakhir kali meletus di tahun 1707. Gunung ini dapat menjadi background berfoto yang indah karena pemandangannya sungguh luar biasa indah dan menawan.

Bagi anda yang suka petualangan yang menantang dapat mencoba mendaki gunung berapi ini. mencapai puncak Gunung Fuji ini merupakan impian dan dambaan setiap para pendaki. Merupakan kebanggaan tersendiri dapat mencapai puncak Gunung Fuji ini yang tak dapat digambarkan dengan apapun. Anda yang ingin mencoba mendaki Gunung Fuji ini harus datang pada tanggal 1 Juli dan 28 Agustus. Dahulu wanita dilarang untuk mendaki puncak Gunung Fuji ini tetapi peraturan tersebut kemudian dicabut pada tahun1912 sehingga wanitapun dapat merasakan petualangan mendaki gunung yang sangat Jepang sekali ini.

Andapun dapat pula merasakan dan menikmati keindahan di kaki Gunung Fuji karena di tempat ini juga banyak terdapat tempat yang sungguh tidak kalah indahnya dengan Gunung Fuji. Ditempat ini dapat ditemui lima danau yang beriklim sedang dengan panorama keindahan alam yang begitu menggoda. Keindahan tersebut juga dilengkapi dengan adanya gua-gua dan pesona air terjun yang akan semakin membuat perjalanan wisata ke negeri Naruto ini sungguh istimewa dan sempurna.