Liburan Terindah Menelusuri Beragam Tempat Menarik di Kota Amsterdam

Kota Amsterdam adalah salah satu kota yang dapat dijadikan sebagai destinasi berwisata untuk mengisi liburan panjang di luar negeri. Kota Amsterdam memang merupakan kota wisata yang menarik untuk dikunjungi, apalagi jika datang pada saat musim panas yang biasanya berlangsung dari bulan Juni sampai dengan bulan September. Pada waktu itu, kota di daratan eropa ini akan tampak begitu mempesona dan banyak sekali di kunjungi oleh wisatawan dari berbagai negara di dunia. Kota Amsterdam ini memang merupakan kota terbesar di Negara Belanda yang banyak dihuni oleh orang-orang dari berbagai penjuru dunia dan dengan latar belakang suku yang berbeda-beda pula.

Banyak pilihan tempat yang menarik untuk mengisi waktu liburan yang mengesankan di Kota Amsterdam. Para wisatawan bisa menyusuri keindahan kanal-kanal yang banyak terdapat di kota ini dengan menggunakan perahu atau kapal yang sudah tersedia dan siap melayani para wisatawan. Suasana saat menyusuri kanal dari atas perahu terasa sungguh mengesankan sembari melihat bangunan jembatan yang dilewati dengan arstektur yang sangat unik karena bangunannya bermodelkan desain zaman dulu atau masih kuno. Saat anda berada di Kota Amsterdampun, para wisatawan dapat melihat pemandangan bangunan-bangunan kuno yang memang terdapat cukup banyak di Kota Amsterdam tersebut. Bangunan bergaya kuno tersebut terlihat sangat begitu unik dan cantik karena sangat terpelihara dengan baik.

Banyak dari bangunan kuno di Kota Amsterdan tersebut yang kemudian dijadikan sebagai bagunan museum. Bangunan museum ini bisa menjadi tujuan atau tempat yang wajib dikunjungi oleh wisatawan saat berada di Kota Amsterdam. Bangunan museum di Kota Amsterdam ini jumlahnya cukup banyak sehingga banyak yang menjuluki Kota amsterdam ini dengan sebutan kota museum. Museum-museum yang bisa para wisatawan kunjungi di Kota Amsterdam diantaranya yaitu Museum Van Gogh, Museum Maritim, Museum Rijks, museum Tropen, Museum Madam Tussauds, Museum Anne Frank, Museum Diamond dan masih banyak museum lainnya yang pastinya sangat unik dan menarik.

Sedangkan untuk bangunan-bangunan kuno yang sudah berdiri di Kota Amsterdam sejak tahun 1850-an dan dapat wisatawan kunjungi diantaranya yaitu monumen, istana, gereja maupun bangunan gudang yang berjumlah ribuan. Semua bangunan kuno tersebut kondisinya masih sangat terawat dan terpelihara dengan sangat baik. Para wisatawanpun dapat mengambil foto dengan background bangunan atau tempat yang sangat indah. Para wisatawan dapat mengabadikan moment terindah tersebut dengan latar belakang taman bunga Tulip Keukenhof atau juga backgronud Volendam. Pesona kincir angin dan melihat proses pembuatan kejupun dapat menjadi petualangan yang menyenangkan saat berlibur di Kota Amsterdam.

Sekedar berjalan kakipun di Kota Amsterdam sangat memberi hiburan yang begitu menyenangkan. Dengan suguhan pemandangan keindahan kota dan deretan bangunan kuno yang masih sangat terawat dan terpelihara dengan baik, menjadikan moment liburan di Kota Amsterdam tak akan pernah terlupakan. Kota dengan fasilitas yang memadai tersebut sangat membuat para wisatawan yang berkunjung ke Kota Amsterdam ini begitu merasakan kenyamanan dan sangat menikmati suasana liburan. Para wisatawan dapat membeli berbagai jenis cenderamata untuk oleh-oleh keluarga maupun saudara di rumah yang banyak tersedia di kios-kios antara jalan Central Station Amsterdam sampai Dam Square. Cenderamata dengan ragam jenis barang khas Negara Belanda tersebut akan jadi kado spesial bagi anggota keluarga di rumah yang tidak berkesempatan merasakan liburan ke Kota Amsterdam.

 

Tags: , ,

Sorry, the comment form is closed at this time.

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan