Liburan Menarik ke Castaway di Sebuah Pulau Milik Pribadi

0
190

Keekostikan sebuah pulau memang telah menghipnotis begitu banyak orang. Pulau memang menawarkan keindahan yang dapat memberikan suasana kedamaian dan ketenangan jiwa kepada setiap orang yang mengunjunginya. Banyak pulau di dunia ini yang menjadi incaran banyak orang di berbagai belahan dunia untuk menghabiskan waktu terindah dan akan selalu menjadi kenangan yang tersimpan abadi di dalam memory. Bahkan diantara pulau yang ada di dunia ini adalah pulau milik pribadi yang dimiliki oleh orang-orang yang tentunya mempunyai kemampuan finasial yang sangat tinggi. Tentunya pembelian pulau tersebut harus sejalan dengan peraturan ataupun ketentuan undang-undang yang berlaku.

Salah satu pulau yang dimiliki oleh pribadi adalah pulau yang biasa disebut Castaway Cay. Pulau ini terletak di Bahama hingga pada tahun 1997 The Walt Disney Company menyewa tanah di pulau ini yang akan berakhir masa sewanya pada tahun 2095. Tempat ini di sewa oleh The Walt Disney Company untuk dijadikan pelabuhan ekslusif bagi Disney Cruise Line yang turut serta di dalamnya yaitu tempat berlabuh untuk kapal Disney Heran,Disney Magic, Disney Fantasy, dan juga Disney Mimpi.

Walaupun pulau ini milik pribadi namun dapat dikunjungi oleh masyarakat umum. Pulau ini begitu terlihat sangat unik dengan suasana yang ditampilkan pada bangunannya layaknya kapal yang telah karam. Tempat di pulau ini terlihat sangat ekslusif karena pihak terkait sangat memelihara dengan begitu baik tempat ini. Mengunjungi tempat ini pastinya tak akan pernah membuat pengunjung yang datang merasa bosan karena begitu banyak fasilitas dan berbagai kegiatan menarik yang dapat pengunjung lakukan di tempat spesial ini. Pengunjung yang merasa kelaparan, biasa melampiaskan rasa lapar itu dengan menyantap makanan yang dijual dan disediakan oleh banyak gerai makanan yang tersedia di tempat ini.

Beragam kegiatan menarik yang dapat pengunjung lakukan saat berada di tempat ini sungguh membuat hari yang dilalui terasa begitu berwarna. Kegiatan menarik tersebut diantaranya bermain sepeda, menyewa perahu, snorkeling, bermain voli, ataupun bermain basket. Terdapat tiga pantai di pulau milik pribadi ini yang dapat dinikmati pengunjung. Ketiga pantai tersebut diklasifikasikan menjadi tiga bagian yaitu pantai pertama dikhususkan untuk satu keluarga, pantai kedua lebih di spesifikasikan untuk keluarga dan para remaja, sedangkan pantai ketiga dikhususkan dikunjungi untuk orang dewasa. Pantai yang khusus untuk orang dewasa tersebut bernama Serenity Bay. Tempat ini sungguh terasa begitu ekslusif dengan beragam fasilitas yang telah begitu memadai sehingga akan membuat kunjungan ke tempat ini akan sangat berkesan begitu dalam.