Kemewahan Hotel Bintang 4 Di Bali

0
778

Para pengunjung wisatawan Bali boleh bertamu dan berkunjung ke legian hotel yaitu ke Sing Ken Ken Hotel. Hotel tersebut juga disebut dengan Double Six Beach karena dekat dengan dua pantai yang indah yang ada di Bali. Dan dikelilingi dengan berbagai pilihan pusat perbelanjaan dan tempat makan. Tempat penginapan yang bertaraf empat bintang ini menawarkan kolam renang luaran di atas bumbung, spa, dan tempat yang udaranya sejuk serta dingin dengan kamar-kamar pribadi yang dapat disewa oleh pengunjung. Selain iti juga terdapat WiFi dan tempat parkir gratis yang telah disediakan oleh pihak hotel.

Hotel di legian ini dihias dan didekor dengan menarik. Beberapa hal yang menarik yang ditawarkan oleh hotel Sing Ken Sing Ken:

  • Tempat kamar yang disewakan elegan.
  • Di desain dengan menggunakan gaya Bali modern.
  • Mempunyai pencahayaan yang baik diberbagai ruangan.
  • Kamar yang dilengkapi dengan TV skrin rata, ruang tamu, kamar mandi.
  • Pilihan rekreasi termasuk bersenam di gimnasium, bersantai di sauna, atau memanjakan tubuh dengan urutan.

Legian hotel tersebut juga menyedikan restoran yaitu Tekor Bali dan para pengunjung boleh menikmati pilihan hidangan dari Barat dan Asia. Para pengunjung juga dapat melihat pemandangan yang indahyaitu sunset atau matahari terbenam yang dapat dinikmati dari tepi kolam renang. Terletak di sempadan Seminyak dan Legian, Sing Ken Ken Hotel berjarak 15 menit memandu dari Kuta, dari bandara Antarabangsa Ngurah Rai hanya membutuhkan waktu 20 menit.