Kembangkan Produk Anda Dengan Mengemasnya Secara Menarik

Posted on Aug 30 2015 - 6:52am by Rida tera

Ada sebuah cerita sederhana tentang cara terbaik untuk menjualkan produk. Ingin tau?, Mari kita simak dengan seksama.

Anda dapat menemukan sungai yang berair jernih, anda bahkan dapat meminumnya secara gratis sebanyak-banyaknya. Namun ketika di warung anda harus membeli air segelas dengan harga 1000 rupiah. Ketika dikemas dengan baik harga air yang volumenya sama (segelas) menjadi memiliki harga 2500 rupiah. Sekarang dengan kemasan yang sama namun tempat yang berbeda misalnya saja di hotel bintang lima harga air yang semula hanya 2500 rupiah dapat menjadi 15000 rupiah atau bahkan lebih.

Jadi dapat diambil kesimpulan bahwa cara mengemas dan tempat penjualan akan mempengaruhi harga dari suatu produk. Namun yang akan kita bahas saat ini adalah tentang pengemasan yang menarik.

Mengapa?, Dengan kemasan yang menarik Anda dapat memikat konsumen untuk mencoba produk anda bahkan untuk hal yang lebih konsumen tersebut menyukai produk anda, dan bahkan membantu anda sebagai pemilik usaha untuk memasarkan produk anda walaupun hanya dalam lingkup orang terdekat mereka.

Ingat Kemasan itu penting terutama Digital Printing Surabaya.

Bagaimana kemasan yang menarik?

Menarik atau tidak itu tergantung bagaimana karakteristik dari konsumen.

Namun anda juga dapat menebaknya. Jika produk anda untuk remaja kemasan yang simple namun lucu akan lebih membuat mereka menjadi tertarik. Berbeda lagi bagi anda jika produk yang anda berikan adalah untuk kalangan Modis atau glamor. Jadi selalu sesuaikan Produk dan kemasan anda.

Tips sederhana untuk membuat produk anda menarik adalah dengan memasang Hang Tag atau Label. Karena dengan begitu anda dapat mengenalkan dan mempopulerkan produk yang anda miliki kepada konsumen anda. Memang untuk mengawalinya pasti akan terjadi banyak kendala seperti kurangnya peminat pada produk atau cara pengemasan anda.

Namun, anda juga dapat menyikapinya dengan memperbaiki hal yang kurang tersebut serta melakukan pemasaran yang lebih gencar lagi. Pemasaran tersebut dapat anda lakukan melalui internet, mensponsori kegiatan komunitas atau cara sederhananya adalah dengan brosur.

Anda dapat pula menggunakan Member Id untuk pelanggan anda dan memasang beberapa diskon untuk pelanggan yang memilikinya. Sehingga akan membuat pelanggan menjadi lebih tertarik dengan produk anda.

Sekarang adalah hal yang krusial, bagai mana anda dapat membuat Hang tag, Label, brosur dan Member Id untuk produk anda. Banyak sekali alternatif yang anda dapat gunakan seperti mencari perusahaan cetak secara online yang dapat membuatkan anda apa yang anda perlukan atau sekedar menanyakannya dari mulut ke mulut.

Banyak sekali perusahaan cetak yang ada dan mungkin dapat memenuhi beberapa keinginan anda. Namun, untuk anda yang berlokasi di Surabaya atau skitarnya mungkin dapat menengok jasa percetakan dari Premier Printing 1st Premium Quality Printing atau lebih sering di sapa Premier Printing. Anda dapat melihat berbagai jenis jasa yang di berikan oleh perusahaan ini yang mana tentunya juga memiilki harga yang kompetitif.

Untuk anda yang ingin mengembangkan produk anda secra komplek mengenai sesuatu yang berhubungan dengan percetakan. Anda dapat juga mengkonsultasikannya ke perusahaan ini. Karen perusahaan ini dapat mencetak berbagai keperluan dengan cepat dan jumlah yang sedikit. Jadi Anda tidak perlu kwatir akan pesanan yang tersebar ke berbagai percetakan Surabaya karena anda dapat mencetak semua itu di Premier Printing tanpa meng khawatirkan jumlah minimal ataupun hasil cetakan yang tidak sesuai dengan kualitas yang anda harapkan.

Untuk informasi yang lebih jelas anda dapat mengunjungi web dari Premier Printing yaitu premierprinting.co.id/id/.

Komentar
Bagikan yang bermanfaat :
About the Author

Leave A Response