Ingin Auto Headshot? Gunakan Settingan Sensitivitas Free Fire Terbaik Ini

0
59

Buat sebagian pemain bermain game free fire bukan hanya soal tembak menembak saja akan tetapi ada banyak hal yang harus kita pelajari yaitu salah satunya kita harus menemukan sebuah settingan sensitivitas yang cocok dan nyaman dengan kita.  Untuk mendapatkan sebuah settingan sensitivitas memang terbilang susah susah gampang namun hal ini merupakan modal utama bagi kita bila mana ingin meraih booyah di game free fire. Walaupun terkadang masih banyak cheater yang menggunakan cara kotor agar bisa meraih booyah dengan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Hanya saja tersebut terbilang tidak aman karena mudah ketahuan oleh developer garena sehingga akan berdampak banned jika sudah terdeteksi oleh garena. Seperti yang dilansir oleh www.terkaitgame.com bahwa menggunakan cheat di game free fire sangat berbahaya untuk kemanan akun dan menyebabkan terkena sebuah sanksi berupa banned secara permanen. Maka dari itu kami akan memberikan cara yang bersih untuk anda yang kini sedang push rank game ff dengan mudah ingin tahu caranya yuk simak saja ulasan ini sampai selesai.

Menggunakan setting an sensitivitas FF terbaik bisa banyak membantu menembak musuh dengan lebih mudah saat bermain free fire. Free fire adalah salah satu game online survival yang paling banyak dimainkan saat ini, terutama di Indonesia. Mengisi waktu dengan bermain game free fire adalah hal yang sangat umum dilakukan.

Dengan demikian, maka player merasa selalu tertantang serta tidak mudah merasa bosan ketika bermain free fire. Salah satu keseruan utama ketika bermain free fire adalah saat bertarung melawan musuh. Untuk memudahkan player dalam menembak musuh, maka Anda harus menggunakan pengaturan sensitivitas FF terbaik.

Pengaturan Atau Settingan Sensitivitas Free Fire Terbaik Saat Ini

Dalam bermain free fire ada yang namanya setting an atau pengaturan. Untuk bisa mudah saat bermain, Anda harus memperhatikan setting an tersebut. Melakukan setting an yang tepat bisa banyak membantu dalam memenangkan pertarungan pada game free fire. Menggunakan seting an otomatis juga bisa namun hasilnya kurang maksimal.

Untuk itu, lebih baik melakukan setting an manual secara pribadi. Salah satu setting an yang sangat penting adalah terkait sensitivitas dari senjata yang digunakan. Jika menggunakan setting-an sensitivitas FF terbaik seperti yang biasa digunakan oleh para pro gamers, maka pastinya memburu musuh bisa dilakukan dengan mudah.

Terkait dengan hal tersebut, berikut ini akan dibagikan ulasan menarik tentang setting an sensitivitas terbaik yang paling banyak digunakan oleh para pro gamers. Anda bisa mencontoh setting an tersebut untuk bisa menembak dengan mudah dan lebih akurat.

Sensitivitas terbaik adalah bagian di mana player bisa melihat area sekeliling saat bermain FF. Para pro gamers sering kali menggunakan setting an sensitivitas seperti ini. Pertama, gunakan 30 hingga 40 sensitivitas saja. hal ini dilakukan untuk membuat proses menggeser layar menjadi tidak terlalu cepat. Sebab jika terlalu cepat justru akan sulit untuk melihat keberadaan musuh.

Lalu pada bagian Rd Dot Sight, gunakan angka 60 hingga 80 saja agar bisa menembak musuh lebih mudah ketika menggunakan Scope.

Kemudian untuk pilihan 2x Scope nya, gunakan angka 40 hingga 60. Anda tidak membutuhkan banyak gerakan, terlebih lagi jika musuh yang dihadapi berada pada jarak yang jauh.

Lalu untuk pilihan 4x Scope nya, gunakan angka 30 hingga 40 saja agar saat meluncurkan tembakan tidak melenceng terlalu jauh dari target sasaran.
Lalu untuk tambahan, yaitu terkait setting an HUD. Lakukan setting an hud se nyaman mungkin menurut Anda. Dengan melakukan setting an HUD tersebut, maka akan memudahkan Anda mengatur tempat dari tombol – tombol saat bermain, Anda juga bisa menambahkan efek transparansi jika dibutuhkan.

Kesimpulan

Baiklah hanya itu saja yang bisa kami berikan untuk anda dipostingan kali ini mengenai settingan sensitivitas terbaik di game free fire yang banyak digunakan oleh para pro player.  Maka dari itu tidak ada salahnya jika anda mencoba pengaturan sensitivitas yang sudah kami berikan diatas. Semoga informasi yang sudah kami sampaikan ini bisa bermanfaat terima kasih