Floating Market Lembang

menerjemahkan.com – Wisata yang tergolong baru “Floating Market Lembang”, menawarkan keasrian dan kesejukan yang datang dari alam sekitar, Wisata ini mampu menarik perhatian para wisatawan sejak 12 Desember 2012 setelah diresmikan dibuka. Fasilitas di tempat ini tergolong masih berbentuk pedesaan dengan menawarkan beberapa keunikan, seperti adanya danau yang dinamai “umar”, danau ini adalah pusat utama yang sering menjadi objek wisata.

Dengan luas 7 hektar, disini anda akan menemukan pasar terapung, pasar ini mengapung diatas permukaan air ”Danau Umar”. untuk menjajakan dagangannya, mereka yang berjualan di danau ini menggunakan perahu sebagai tempat untuk makanan yang dijual. Pasar yang terapung sering kita jumpai seperti di kawasan Bangkok, dan Kalimantan, namun pasar di “floating market lembang” berbeda seperti di pasar terapung lainnya, yang biasa menawarkan bahan mentah seperti, sayuran, dll.

Pasar terapung Lembang menawarkan makanan yang cepat saji seperti, jagung bakar, karedok, otak-otak, ketan bakar, jamur, batagor, lotek, baso tahu, siomay, dan masih banyak jajanan lainnya yng tersedia di pasar terapung Lembang. Harga makanan yang ditawarkan setara dengan harga yang di tempat – tempat bisa sekitar Rp 5000-35000.

Untuk menikmati makanan yang dibeli dari pasar terapung bisa anda nikmati di tempat yang berada di pinggir danau berupa Gazebo yang cukup untuk sekeluarga. Fasilitas Gazebo disewakan per –jam-nya hanya Rp.65.000, selain itu ada fasilitas lain, halnya memberi makan angsa, ikan, dan kelinci, ada juga permainan di air, kano, perahu kayuh, speda air, perahu sampan. Untuk permainan darat ada ATV, Flaying Fox. Kebun petik satrawberry, kebun sayur.

Kalau anda bermiant berikut detail Tiket Masuk:

>Tiket masuk, Rp. 10.00/orang, Rp.5000/mobil
>Tiket masuk Wahana permainan, Rp. 10.000-70.000, di dalamnya sudah ada fasilitas restoran, dan factory outlet.

Keunikan ketika kita sudah membayar tiket, tiket yang diberikan petugas, bisa ditukar dengan minuman hangat seperti,choco latte, coffe late, milo, tea.

Untuk anda yang khusus ingin berbelanja ke tempat wisata ini, kewajiban yang harus anda lakukan adalah menukar uang anda dengan koin khusus, “koin kuning dihargai “5.000”, biru “10.000”, pink “50.000”, oranye “100.000”. koin yang anda beli tidak bisa di tukar uang kembali, namun bisa di bawa untuk kmudian hari.

Jadwal untuk tempat wisata ini, hari biasa: 10 pagi-5 sore. Dan minggu akhir: 9 pagi-10 malam.

Tags: ,

Sorry, the comment form is closed at this time.

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan