Floating Market Lembang

Jika bisanya pasar terapung itu adanya di Banjarmasin Kalimantan Selatan, kini anda tidak usah jauh-jauh untuk pergi ke sana, karena di kawasan Bandung pun telah hadir arena tempat wisata yang berupa pasar terapung yang dinamakan Floating Market Lembang, letaknya berada di Jalan Grand Hotel No. 33 E. pasar terapung ini berada di atas danau Situ Umar.

Di tempat ini terdapat puluhan sampan yang menyuguhkan berbagai macam makanan, dan disediakan juga meja dan kursi untuk para pengunjung bisa menikmati makanan di tempat ini. Untuk masuk ke tepat ini, anda harus membayar biaya masuk sebesar kira-kira Rp. 10.000. biaya itu sudah termasuk biaya parkir dan tiket nya bisa ditukar dengan minuman. Lahan parkir di tempat ini sangatlah luas, oleh karena itu anda tidak usah khawatir tidak mendapatkan lahan parkir.

Awal anda memasuki sebuah joglo, anda akan menemukan sebuah papan yang bertulisan “dilarang membawa makanan dari luar”, pasti anda sudah tahu kan maksud dari papan tulisan tersebut. Kemudian anda akan melihat keramaian di sana, karena di dekat joglo itu ada tempat untuk menukarkan tiket yang sudah anda beli sebagai tiket masuk, tiket tersebut ditukar dengan minuman. Di tempat lainnya, anda sebuah counter sebagai tempat menukarkan koin untuk menikmati berbagai permainan yang disediakan di Floating Market Lembang. Untuk membeli makanan di tempat ini, anda tidak bisa menggunakan uang tunai, melainkan dengan menggunakan uang yang sudah ditukarkan dengan koin tersebut. Untuk memudahkan para pengunjung, di tempat ini banyak menyediakan counter untuk penukaran uang koin.

Begitu anda melewati joglo, anda akana disuguhkan dengan pemandangan danau yang sangat indah dan tentunya menyejukan, Danau tersebut bernama danau situ umar. Tempat ini memiliki view yang sangat bagus, sayang jika tidak diabadikan dengan berfoto di tempat ini.

Tempat ini bisa menjadi alternativ yang bisa dimasukan ke dalam agenda tujuan wisata anda ketika liburan datang. Anda bisa datang bersama pasangan, teman-teman bahkan sangat cocok jika menjadi tujuan wisata keluarga.

Tags: ,

Sorry, the comment form is closed at this time.

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan