De’Ranch Tempat Wisata Bandung Rasa Amerika

Tempat wisata di bandung sudah semakin berkembang dan jumlahnya menjadi meningkat sangat tajam. Namun pernahkah anda mengunjungi tempat wisata di bandung dengan cita rasa Amerika tradisional dengan rasa koboi dan atmosfer lengkap seperti kuda dan semua pernak pernik nya? Di Bandung sukacita seperti ini dapat dipenuhi. Datang saja ke De ‘Ranch di Lembang, Bandung.

De’Ranch Tempat Wisata Bandung Rasa Amerika

De ‘Ranch adalah daerah wisata keluarga 5 hektar yang dirancang seperti gaya pedesaan koboi Amerika. Suasana sangat didukung oleh lokasi yang tepat di pegunungan hijau utara kota Bandung, tepatnya di Jl. Maribaya 17 Lembang, Bandung. Di sini, pengunjung bisa naik gaya koboi Amerika. Topi koboi-gaya dan rompi juga disewakan, bukan sembarang kuda. Jika Anda tidak berani naik kuda sendiri, dapat memilih untuk naik sopir kereta kuda yang menyelesaikan paket kursus. Pengunjung akan mmengelilingi sekitar kawasan padang rumput seperti negara atmosfer Amerika.

Bukan sembarang berkuda permainan yang ditawarkan di sini, tetapi ada banyak pilihan lain. Di antara flying fox, balon air, jalur sepeda, ATV, dan banyak lainnya-terutama untuk anak-anak. Pemandangan ini dirancang untuk keluarga. Selain menikmati suasana pedesaan dan berbagai Amerika-gaya permainan, tentu saja, juga menjadi tempat De’Ranch arena kuliner. Ada cukup tempat untuk makan di De’Ranch baris.

Pilihan yang bervariasi, mulai dari makanan kebarat-baratan sampai Indonesias makanan benar-benar ditawarkan. Setiap De’Ranch kunjungan, pengunjung akan mendapatkan segelas susu bebas. Pengunjung dapat memilih favoritnya rasa susu seperti aslinya, strawberry, vanilla atau yang lain. Sebuah toko suvenir yang menjual pernak-pernik seperti topi koboi-gaya, sepatu, rompi, dll Ada juga di sini. Ada beberapa aturan yang berlaku untuk pengunjung De’Ranch.

Di antara pengunjung lain dilarang membawa makanan dan minuman dari luar, tidak diperbolehkan untuk membawa senjata api, senjata atau mainan yang dapat membahayakan atau mengganggu pengunjung lain. Untuk diarea berkuda, perlu diketahui kuda dapat menggigit para pengunjung atau menendang pengunjung jika mereka diganggu. Oleh karena itu pengunjung harus berhati-hati agar tidak melakukan hal yang tidak menakuti kuda.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan