Daya Pikat Pantai Pasir Putih Lampung

Pantai Pasir Putih, pantai indah yang terletak di Desa Tarahan, Lampung Selatan. Pantai dengan sajian keindahan alam menggoda tersebut, dari pusat Kota Bandar Lampung berjarak sekitar 20 kilometer dan dapat ditempuh selama 30 menit dari kota tersebut. Beragam keindahan yang dipancarkan secara nyata dan jelas oleh Pantai Pasir Putih membuat begitu banyak orang yang terkagum-kagun dengan keindahan nuansa alam tersebut sehingga tak salah rasanya jika objek wisata Pantai Pasir Putih menjadi objek wisata andalan Provinsi Lampung.

Pantai Pasir Putih selalu terlihat ramai dan banyak dikunjungi oleh para pengunjung terutama pada hari libur dan akhir pekan telah tiba. Tidak hanya pengunjung yang berasal dari daerah lampung saja yang memadati kawasan wisata tersebut, namun terdapat juga para wisatawan yang berasal dari daerah jakarta bahkan mancanegara yang penasaran dan ingin menikmati keindahan Pantai pasir Putih. Air laut yang berwarna hijau kebiruan yang seolah begitu berpadu dengan serasinya bersama pasir pantai menjadi daya tarik utama Pantai Pasir Putih. Keindahan alam yang tersaji tersebut tak ubahnya seperti lukisan alam yang begitu dahsyat dan menakjubkan. Pasir putihnya yang terhampar akan menyapa dengan ramahnya kepada setiap pengunjung dan menggoda mereka untuk bermain-main diatas pasir putih menawan tersebut.

Pengalaman wisata yang juga tak akan pernah dapat dilupakan saat berkunjung ke Pantai Pasir Putih Lampung adalah dengan sajian sunset atau matahari tenggelamnya yang bukan main indahnya. Pemandangan alam tersebut dapat para pengunjung abadikan dan tentunya akan menjadi moment terindah yang pernah dilalui. Selain menikmati keindahan pantainya, pengunjung pun dapat mengunjungi Pulau Condong dan Pulau Bule yang akan membuat perjalanan wisata anda di Lampung semakin terasa sempurna. Pemandangan yang ditampilkan kedua pulau tersebut tak kalah indahnya dan akan semakin memanjakan pandangan setiap pengunjung. Pasir putih halus dan bersih menjadi penghias utama kedua pulau tersebut yang tampak masih sangat alami dan terjaga dengan baik.

Jika para pengunjung belum merasa puas, para pengunjung dapat menikmati keindahan suasana pantai dan berkeliling-keliling sepuasnya dengan menyewa perahu. Kegiatan tersebut tentunya sangat menarik untuk dilakukan dan akan membuat suasana liburan terasa semakin betah. Pengunjung saat menyewa perahu juga dapat melihat keindahan bawah laut dengan panorama terumbu karang dan berbagai jenis ikan yang begitu cantik dan menggoda. Para pengunjung bisa melihat keindahan bawah laut tersebut dari sebuah kotak kaca yang tersedia di dalam kapal. Sungguh sebuah perjalanan wisata yang sangat menyenangkan di Pantai Pasir Putih Lampung tersebut.

Tags: , , ,

Sorry, the comment form is closed at this time.

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan