Buat Kencanmu Berkesan dengan 3 Tips Berikut!

0
123

Kencan merupakan momen penting yang sangat dinantikan oleh setiap wanita pada akhir pekan. Hampir seluruh kaum wanita pasti ingin memiliki kencan yang berkesan dengan pasangan. Terkadang, persiapan kencan yang kurang matang akan membuat acara kencan dengan pasanganmu menjadi tidak menarik dan membosankan. Oleh karena itu, untuk membuat kencan bersama pasanganmu terasa spesial dan berkesan berikut tiga hal yang perlu kamu perhatikan.

  1. Cocokan waktu senggangmu dengan pasangan

Meskipun kamu adalah kekasihnya, kamu harus dapat mengerti ada hal-hal lainnya yang menjadi prioritas kekasihmu. Untuk menghindari kesalahpahaman yang akan terjadi padamu dan kekasihmu, tidak ada salahnya jika kalian berdua mendiskusikan waktu senggang kalian dalam satu pekan atau bahkan dalam satu bulan ini. Hal ini perlu dilakukan agar tidak akan ada yang dapat mengganggu acara kencan yang tidak rutin kalian lakukan. Selain itu, dengan mengetahui waktu senggang yang masing-masing kalian miliki, kalian dapat menentukan ke mana destinasi kencan yang akan kalian kunjungi pada hari H nanti.

2. Siapkan destinasi kencan yang tidak biasa

Jika kencan yang selama ini kamu lakukan bersama kekasihmu hanya sekedar menonton film di bioskop dan berkuliner saja, keluarlah dari zona kencan tersebut. Cobalah berbagai macam destinasi wisata lainnya yang belum pernah kamu lakukan bersamanya. Misalnya kamu bisa pergi berlibur ke luar kota dengan menggunakan transportasi umum sehingga akan memperpanjang quality time-mu dengan kekasihmu. Atau mungkin jika kamu ingin kencan yang sedikit memacu adrenalin, kamu bisa memilih mendaki gunung sebagai kencan out of the boxmu. Menikmati pemandangan dari atas gunung bersamanya akan terasa sangat berkesan dan romantis untuk dilakukan.

3. Berusaha tampil cantik didepannya

Setelah melakukan dua hal di atas, selanjutnya kamu harus dapat membuatnya terkesan pada penampilanmu sehingga kekasihmu hanya akan fokus terhadap dirimu saja. Setelah lama tidak bertemu, rasa rindu terhadap kekasih semakin menumpuk. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika kamu sesekali mencoba tampil cantik di depan kekasihmu. Kamu dapat merias natural wajahmu dan mengenakan pakaian yang lebih girly dari biasanya. Perjalanan kencan pun akan menjadi spesial jika pasanganmu hanya memperhatikanmu walaupun kamu hanya kencan ke bioskop maupun tempat-tempat lainnya yang sudah sering kalian kunjungi. Namun, jika kamu tidak suka menggunakan pakaian yang terlalu girly seperti mini-skirt ataupun mini-dress yang manis, kamu dapat memilih playsuit sebagai alternatif gaya berbusanamu. Kamu belum memiliki playsuit untuk koleksi busanamu? Kamu tidak perlu cemas, karena di online shop terpercaya MatahariMall kamu bisa mendapatkan playsuit wanita cantik dengan berbagai macam model dan motif yang sangat cantik dan manis untuk kamu kenakan.