Beppu, Objek Wisata dengan Suguhan Kolam Mendidih Bagaikan di Neraka

0
874

Berwisata ke luar negeri bisa menjadi pilihan saat libur panjang telah tiba tentunnya disertai dengan persiapan dana yang memadai karena pasti tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan. Rekreasi atau kunjungan wisata ke luar negeri dapat memberikan sensasi dan kepuasaan tersendiri yang tidak didapatkan jika mengunjungi tempat wisata di negeri sendiri. Satu hal lagi yang harus di perhatikan, berwisata ke luar negeri sah-sah saja dilakukan asalkan tetap memperhatikan berbagai aspek yang lebih penting dan tidak hanya semata untuk meningkatkan gengsi dan mendidik hidup yang konsumerisme.

Bagi yang tinggal di Indonesia tak perlu jauh-jauh untuk melakukan wisata ke luar negeri dengan tempat atau spot wisata yang menarik. Di negara yang letaknya tak jauh dari negeri sendiripun banyak yang menyuguhkan tempat dan objek wisata yang pasti berbeda dan terasa begitu mengesankan. Salah satu negara yang bisa dijadikan destinasi saat mengisi liburan yang menyenangkan dengan tempat yang pasti menyenangkan pula adalah ke Jepang, negara yang begitu sudah dikenal dengan seni budanya dan kemajuan teknologinya.

Di jepang ada salah satu tempat yang bisa dikunjungi untuk berlibur yang mengasyikan yaitu ke Beppu yang sudah begitu dikenal di negeri matahari terbit tersebut bahkan sampai ke mencanegara. Beppu yang dalam bahasa Jepang berarti neraka merupakan satu tempat wisata yang didalamnya para pengunjung dapat melihat kolam dengan air panas yang begitu mendidih yang berasal dari sumber panas alami. Walaupun dari nama tempat wisata ini yang terasa begitu menyeramkan namun pengunjung pasti akan mendapatkan kesan liburan yang sungguh berbeda dan akan sangat menjadi petualangan wisata yang seru.

Kolam dengan air panas yang terus mendidih tersebut bersuhu sampai 100 derajat celcius. Maka itu jangan coba-coba para pengunjung untuk bisa berendam dan berenang yang menyenangkan di kolam Beppu ini. Di kawasan objek wisata Beppu terdapat delapan kolam air panas yang berbeda dan memiliki warna yang berbeda pula. Kolam-kolam yang berada di Beppu ini ada yang berwarna merah, berwarna biru, ada juga kolam lumpur yang begitu mendidih dengan warna putih, dam ada juga kolm yang berwarna putih. Kolam-kolamnya begitu mendidih dan terlihat menyembur jelas terlihat suasana tersebut menggambarkan seperti di neraka.

Kolam yang paling terkenal di Beppu adalah Beppu jigoku Meguri. Selain itu pula terdapat kolam yang bernama Beppu Tatsumaki Jigoku yang memiliki air begitu mendidih dan mnyemburkan uap panas. Ada juga Beppu Chinoike Jigoku yang kolamnya berwarna merah. Kolam-kolam tersebut merupakan kolam yang sering banyak dikunjungi oleh paara wisatawan dan menjadi spot paling favorit. Para pengunjung untuk dapat melihat kolam yang sungguh luar biasa ini harus membayar tiket sebesar 400 yen untuk mengunjungi satu kolam. Tetapi bila pengunjung ingin mengunjungi ke delapan kolam yang berada di Beppu ini harus membayar sebesar 2.000 yen. Para pengunjung pasti akan merasakan suasana yang begitu berbeda dan menjadikan liburan yang tak akan pernah terlupakan.