Apa Saja sih wisata di lembang?

Posted on May 28 2014 - 10:50am by Deni Abdul Ghani
RATING
  • Konten
  • Informatif
  • Bermanfaat
  • Orisinil

menerjemahkan.com – Wisata Lembang merupakan salah satu wisata yang ada di bandung yang terkenal dengan kawasan yang masih terjaga keasriannya, indahnyanya jalan yang berkelok-kelok untuk sampai ditujuan, ditambah suasana sekitarnya dengan perkebunan yang membuat mata terpana atas hamparan perkebunan yang hijau. Kesibukan yang dirasakan akan terbayar sudah dengan keindahan alam sekitar Wisata Lembang, saat berada di kawasan ini terasa udara segar masuk ke paru-paru yang seakan menyehatkan, jelas saja pohon yang rindang dan hijau menghasilkan O2 (Oksigen) yang menyehatkan menjejer di wisata ini.

Wisatawan dari berbagai daerah berbondong-bondong untuk menikmati kawasan Wisata Lembang, tempat wisata ini selalu dipadati ketika hari-hari besar atau biasanya setelah umat Islam melaksanakan Puasa, untuk week end dan libur sekolah tempat ini juga menjadi minat muda mudi untuk berlibur, dengan bersantai ria. Tidak hanya itu wisatawan juga bisa pergi ketempat yang lebih tinggi untuk menghirup udara yang lebih segar lagi, sambil melihat pemandangan dibawahnya.

Menginformasikan untuk anda bahwa disini ada beberapa nama tempat wisata yang ada di Lembang, seperti DE’RANCH. wisata ini merupakan tempat yang selalu menjadi minat utama bagi wisatawan, terlihat ditempat ini tidak pernah sepi pengunjung, selain itu ada beberapa wahana permainan yang tersedia, hal nya adalah Berkuda, Memancing, Fun Boat, Flaying FOX. tidak sampai disitu saja, beberapa permainan yang ada di kawasan ini sudah anda coba, namun tentunya perut terasa lapar, tenang saja ditempat ini anda akan dimanjakan dengan beberapa kuliner yang khas.

Mungkin kita tahu Gunung Tangkuban Perahu dari dongeng, apa salahnya kalau berkunjung ke tempat yang satu ini. Di gunung tangkuban perahu anda akan dimanjakan dengan beberapa pemandangan seperti kabut yang menghalangi kawah, serta kawasan rendah yang terlihat terhampar. Tiket yang ditawarkan pun sangat murah hanya 13.000, tpi harga tersebut biasanya update.

Kangen wisata ke taman hutan, tempat ini lumayan exstrim untuk di kunjungi, heningnya kawasan ini menguji ardenalin anda sekaligus merasakan keasrian hutan. Tempat ini dinamai Mariabaya.

Liburan sambil observasi sepertinya lebih bermanfaat, kata Study Tour cocok untuk kawasan Observatorium Bosscha ini, dikawasan ini kita bisa meneliti benda-benda luar angkasa, tempat ini buka pada siang hari Pkl. 07.00-01.00 siang dan malam pada Pkl. 05.00-08.00 malam.

Tempat terakhir yang direkomendasikan untuk anda adalah Sapu Lidi, sapu lidi yang kita kenal untuk membersihkan sampah, ternyata beda! Sapu Lidi merupakan tempat yang romantis untuk di kunjungi.

Komentar
Bagikan yang bermanfaat :
About the Author