7 Tempat Wisata Di Singapura

Anda sedang mencari beberapa tempat wisata di singapura? Mungkin jika anda cari di internet yang ada hanya itu-itu saja.  Hanya beberapa tempat wisata di singapura yang populer yang banyak orang tawarkan dan bicarakan seperti Singapore Botanic Gardens. Jika anda pecinta taman, yang mencari taman sebagai tempat anda bersantai saat lelah berjalan-jalan. Kami akan membahas tujuh taman terbaik yang ada di Singapura.

7 Tempat Wisata Di Singapura

Bukit Timah Nature Reserve, Pada ketinggian seratus enam puluh empat meter, Anda akan menemukan jalan yang paling menantang di Singapura di atas bukit tertinggi di republik ini. Ada juga indah dilihat dari atas Peirce Reservoir, dan banyak satwa liar untuk melihat keluar untuk, termasuk monyet monyet ekor panjang (hanya tidak memberi mereka makan atau terlalu dekat).

Chinese Garden, Terdiri Gardens Cina dan Jepang di dua pulau buatan manusia di Jurong Lake, Chinese Garden menawarkan beberapa contoh menakjubkan dari elemen desain Asia. Mantan menonjol untuk perusahaan pengaturan Suzhou-gaya 1.000 pohon bonsai yang diimpor dari China, sedangkan yang kedua adalah dilengkapi dengan rincian menawan seperti jembatan kayu, kolam ikan mas, jalan setapak kerikil dan lentera batu.

East Coast Park, Menampilkan pemandangan laut yang indah, daerah tepi pantai ini paling terkenal untuk taman, yang mencakup 15 km bentangan garis pantai, dan menawarkan berbagai olahraga, makan dan kegiatan rekreasi seperti bersepeda, sepatu roda, memancing, berlayar, selancar angin atau kayak. Fort Canning Park, Salah satu landmark yang paling bersejarah dan indah Singapura, ini adalah di mana Inggris memutuskan untuk menyerah Singapura ke Jepang, dengan menyoroti seperti Spice Garden dan bergaya Gothic gerbang. Hari ini, rumput subur menarik piknik-goers, serta acara berskala besar seperti produksi teater dan konser.

Gardens by the Bay, Sebuah situs visual-memikat yang fitur menjulang Supertrees baja yang membentang hingga 50 meter ke langit, memberikan Anda panorama kebun dan ramai hub perkotaan kota, sementara dua konservatori kubah rumah lebih dari 200.000 tanaman. MacRitchie Reservoir Park, Taman tertua di Singapura, jalur berjalan MacRitchie dan trotoar pinggir perimeter area hutan yang indah, terlindung dan rentang jarak dari tiga sampai 11 kilometer.

Ini adalah tempat yang populer bagi pecinta alam dan penggemar olahraga sama, besar untuk berjalan-jalan santai di sepanjang tepi air atau hati-balap lari. Cobalah mencari reruntuhan kuil Shinto, yang orang Jepang dibangun selama Pendudukan Jepang di Singapura. Mount Faber Park, Terletak di Mount Faber, taman puncak bukit yang indah ini menawarkan beberapa yang terbaik dilihat dari Singapura. Ambil 20 menit berjalan kaki menuju Henderson Waves (menyala dengan LED display), sebuah jembatan penyeberangan 274 meter panjang itu juga Singapura tertinggi dan menghubungkan Mount Faber Park ke Telok Blangah Hill Park.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan