6 Watersport di Tanjung Benoa , Bali

Jika anda sedang berada di Bali, jangan lewatkan untuk mengunjungi Tanjung Benoa. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin melakukan olahraga ait/watersport. Tempat ini memiliki arus air yang tenang sehingga sangat cocok untuk dijadikan area untuk bermain olehraga air. Selain itu banyak juga turis asing dan warga lokal yang mengunjungi tempat ini. Beberapa watersport yang bisa anda lakukan di Tanjung Benoa diantaranya adlaha:

1. Parasailing

 

parasailing

 

Anda akan menggunakan parasut yang ditarik oleh speed boat untuk mengelilingi pantai Tanjung Benoa ini, lama permainan ini sekitar 4 menit. Permainan ini seperti anda sedang melakukan terjun paying

2. Banana Boat

 

banana boat

 

Anda akan menaiki perahu karena yang berkapasitas orang sebanyak 4 orang ditambah 1 orang instruktur, permainan ini dilakukan selam 15 menit dengan mengelilingi pantai. Untuklebih serunya, anda bisa meminta untuk diceburkan ke dalam air

3. Jet Sky

 

JET SKI

 

Anda akan mengendarai kendaraan yang mirip dengan sepeda motor, dan utuk mengendarainya harus didampingi oleh instruktur, karena di tempat ini banyak perahu-perahu dan aktifitas permainan air lainnya. Instruktur hanya akan mengendaraiya dari bibir pantai sampai ke tengah laut, di tengah laut giliran anda ang mengendarai jet sky ini.

4. Flying Fish

 

flying fish

 

Flying Fish merupakan permainan yang masih baru di tanjung benoa ini. 3 buah banana boat yang disatukan dan di depannya ada yang melintang yaitu rubber boat, di sampingnya da semacam sayap. Flying Fish ini bisa dinaiki oleh 3 orang yaitu penumpang di sisi kiri dan kanan dan instruktur di tengah. anda bisa menaikinya dengan berdiri atau terlentang, kemudian anda akan ditarik oleh speed boat berkecepatan tinggi. Kemudian anda akan dibawa terbang dengan sejauh kira-kira 2 meter, permainan ini sangat cocok bagi anda yang suka akan tantangan.

5. Snorkeling

 

snorkeling

 

Syarat untuk melakukan snorkeling ini adalah anda harus bisa berenang. Anda akan diberikan masker dan fin, kemudian anda akan melihat ke dalam air sambil berenang dan nikmatilah keindahan ikan-ikan cantik dan terumbu karang.

6. Scuba Diving di Nusa Dua

 

scuba diving

 

Scuba diving lebih menarik keimbang snorkeling. Karena anda akan langsung melihat dan menyelam ke dalam air dengan perlengkapan menyelam seperti pakaian, tangki oksigen dan lain sebagainya.

 

Tags: ,

Sorry, the comment form is closed at this time.

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan