Inilah 4 Alasan Pantai Sanur Perlu Dikunjungi

Bingung mau berwisata ke mana? Belum tahu apa saja kegiatan yang bisa dilakukan di tempat wisata tersebut? Takut bosan dan kecewa dengan tempat liburan pilihan Anda? Sekarang Anda tak perlu lagi was-was akan semua itu, karena sekarang sudah ada situs Indonesia.travel, tempat Anda bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai pariwisata di Indonesia. Informasi tentang Pantai Sanur Bali Indonesia.travel misalnya, sangatlah lengkap.

Kenapa Pantai Sanur? Karena pantai ini adalah salah satu dari pantai di Bali yang sangat populer di kalangan turis-turis. Makanya, Anda akan menemukan banyak informasi mengenainya di situs Indonesia.travel. Mulai dari segala kegiatan yang bisa Anda lakukan di Pantai Sanur, harga untuk memanfaatkan fasilitasnya, hotel-hotel yang ada di sekitarnya, dan juga akses menuju ke pantai ini.

Apa yang membuat Pantai Sanur lebih dibandingkan dengan pantai lainnya yang ada di Bali? Di informasi tentang Pantai Sanur Denpasar Bali Indonesia.travel, Anda akan tahu kenapa. Beberapa yang perlu ditekankan adalah:

  1. Keindahan panoramanya
    Sanur adalah pantai yang sangat indah untuk dipandang. Pasirnya putih dan lembut, airnya membiru bersih, dan biota lautnya pun berwarna-warni. Apalagi ketika di pagi hari, saat matahari terbit. Nyaris tak ada yang menandingi pemandangan tersebut.bali
  2. Air yang tenang
    Tidak semua pantai di Bali bisa dibuat untuk berenang atau bersantai lantaran ombak yang besar maupun banyaknya karang. Sanur tidaklah demikian. Ombaknya kecil, bahkan nyaris tak ada. Karangnya pun tidak tajam dan membahayakan. Cocok untuk yang ingin berenang bersama keluarga.
  3. Fasilitas yang lengkap
    Karena termasuk pantai yang populer di kalangan turis, maka jangan heran jika fasilitas yang ada di kawasan ini juga sangat lengkap. Anda akan bisa menemukan hotel, toilet umum, kafe, warung, dan restoran, serta tempat penyewaan peralatan renang.
  4. Mudah dicapai
    Lokasi dari Pantai Sanur sangatlah strategis, karena dekat dengan banyak tempat wisata lainnya, dekat dengan kota, dan juga memiliki banyak hotel dan penginapan di sekitarnya.

Hanya saja, meskipun Pantai Sanur termasuk pantai yang lebih tenang dibandingkan dengan di Kuta, tetap saja ada saat-saat di mana Anda lebih baik mencari alternatif tempat lain dulu. Sebabnya tentu saja karena banyaknya pengunjung pantai ini ketika musim liburan. Keinginan Anda untuk bersantai pun tidak akan bisa diwujudkan ketika semua orang tumpah ruah di sini.

Anda tak akan dikenakan biaya ketika masuk ke Pantai Sanur. Cukup membayar biaya parkir saja (Rp5.000,00) dan Anda sudah bisa menikmati tempat ini. Namun untuk memastikan bahwa Anda datang di saat yang tepat di pantai ini, periksa informasi Sanur Bali Indonesia.travel. Dengan demikian, Anda terhindar dari banyaknya turis-turis yang berkumpul di pantai ini.

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan