Wisata Taman Air Indihiang Tasikmalaya

as
Berlibur ke daerah priangan memang sangat mengagumkan. Karena bukan hanya objek wisatanya yang beraneka macam akan tetapi sikap ramah yang disuguhkan masyarakat priangan membuat para wisatawan tergiur untuk berkunjung. Pada hari-hari libur nasional dan hari raya merupakan moment yang banyak dipakai wisatawan untuk berkunjung ke daerah priangan terutama objek wisata yang berada di Kabupaten Garut, Tasikmalaya, Sumedang,  dan Ciamis. Maka sudah tidak heran lagi apabila jalur lingkar selatan dipadati oleh para wisatawan.
df

Kota Resik adalah julukan bagi Kabupaten dan Kota Tasikmalaya. Kata Resik sendiri adalah kata yang berasal dari bahasa Sunda yang merupakan bahasa daerah bagi masyarakat Jawa Barat  yang mempunyai arti bersih, tertib dan rapih.Objek wisata alam dan kerajinan tangan merupakan aset berharga yang mampu menarik daya tarik bagi para wisatawan untuk berkunjung ke Tasikmalaya. Bukan hanya itu, wisata modern seperti water flash juga marak di kota Tasikmalaya. Salah satunya adalah Water Flash Indihiang  yang terletak di desa Sukamaju Kaler kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.
bb

Di Taman Air ini berbeda dengan taman air yang lainnya. Bukan hanya waterbom yang tinggi dan banyak macamnya, tapi disini anda juga bisa bermain permainan lainnya seperti Gokart, Playing Fox, futsal, beca-becaan, dan jenis permainan anak lainnya bisa anda jumpai disini. Bahkan bila anda suka menyanyi disini anda dapat bernyanyi ria karena disediakan panggung mini dan organ tunggal. Bila musim liburan tiba, bukan hanya permainan akan tetapi berbagai jenis hadiah dan perlombaan disediakan oleh panitia. Anda akan sangat terhibur sekali bila berlibur kesini. Harga tiket mulai dari 15.000 rupiah untuk anak-anak dan 25.000 rupiah untuk dewasa. Tentunya sangat terjangkau bagi semua kalangan masyarakat melihat banyaknya permainan dan lengkapnya fasilitas yang disediakan.

Bila anda berniat untuk berkunjung ke Water Flash Indihiang. Jika dari arah Bandung hanya menempuh sekitar 60 Km melewati jalur Nagreg dan Garut. Tapi bila anda naik kendaraan umum anda hanya tinggal 1 kali naik bus jurusan Tasikmalaya. Bila sudah sampai terminal Indihiang anda tinggal berjalan kaki atau naik becak karena letak tempatnya sangat berdekatan.

Selamat berkunjung dan bermain Air…..

Tags: , , , ,

Sorry, the comment form is closed at this time.

Memberikan informasi seputar wisata dalam negeri maupun luar negeri. dengan dukungan gambar, sehingga jelas dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat tertentu., semoga liburan dan wisata anda menyenangkan